Pages

Tuesday 5 June 2018

REVIEW : NOERA LIGHTENING BODY LOTION

Assalamualaikum...

Hai cantiiiiik ...

Bulan puasa kali ini aku mau lanjut menebarkan ratjun ke kalian.. udah siap keracunan belum gengs ? hihihi
Udah banyak minum air mineral tapi kulit tetap kusam ? Apalagi di bulan puasa seperti ini , ga sedikit orang kekurangan cairan dan menyebabkan kulit kusam.
Jangan khawatir gengs... kalau kulit kamu kusam , nih olesin aja lotion yang ampuh banget bikin kulit kamu kembali putih bersinar hanya dalam 1kali oles.
Duhhh kok ga yakin ya 1kali oles bisa langsung bikin kulit kembali putih 😕😕 Aman ga sih ? jangan Jangan ada bahan berbahaya yang bikin kulit kita buruk di kemudian hari ? Tenang gengss.. lotion Noera ini aman banget buat kulit kamu , karna terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM.
Noera Lightening Body Lotion ini , bisa melembabkan kulit kamu sekaligus mencerahkan dalam waktu singkat.




Langsung aja ke Packagingnya :  
Untuk Packagingnya ini simple banget tapi tetep terlihat manis karna ada aksen bunga bunga dengan warna yang kalem. Di kemas dalam botol putih dengan tutup berwarna silver serta dilengkapi dengan flip flop sehingga memudahkan kita untuk mengeluarkan lotion nya tanpa perlu tumpah tumpah.
Untuk ukuran botolnya sendiri ini pas banget untuk di bawa saat traveling , ukuran botolnya ga terlalu kecil dan ga terlalu besar jadi ga makan banyak tempat di tas kamu.



Cara menggunakan :
Usap dan pijitkan secara merata pada badan , kaki dan tangan. Dapat digunakan pagi dan sore hari sehabis mandi. Jangan terkena mata dan tidak dianjurkan untuk digunakan pada bagian wajah.

Ingrediens :
Aqua Cetearil Alcohol, Stearic Acid , Sodium Ascorbyl Phospate , Dimethicone , Alpha-Arbutin , Glycerin , Titanium Dioxide , Bells Perennis Flowe Extract , Petrolatum Fragrance , Oriza Sativa Bran Oil , Prunus Amygdalus Dulcis Oil , Ceteareth-20 , Butylene Glycol , Sodium Lauryl Sulfate , Licorice (Glychimhhiza Glabra) Extract , Potassium Hydroxida , Methylparaben , Propylparaben.

Tekstur :  
Lotion Noera ini ga lengket sama sekali , wanginya juga enak dan ga berlebihan. Cocok banget digunakan saat cuaca panas atau bisa di bawa saat kamu traveling. Karna meskipun kamu panas panasan , kulit kamu tetap terjaga dari paparan sinar matahari. Pokoknya ini recomended lotion buat kalian.

Ini dia bukti nyata untuk kalian. Setelah aku menggunakan lotion ini , kulit tampak lebih putih bukan ? Lotion ini cocok banget buat kalian yang punya kulit belang dibagian siku , telapak tangan dan lutut. Karna cukup sekali oles masalah kulit belang kalian bisa teratasi.
before : 
 after :

Buat kalian yang pengen beli lotion ini bisa cek instagramnya di @noerabeautycare. Dijamin harganya terjangkau dengan pelayanan yang ramah pastinya. Barang sampai tepat waktu and say goodbye kulit belang....

Diproduksi oleh :
PT. Rama Cipta Mandiri
Tngerang-Indonesia

Untuk :
CV.Prima Satya Abadi
Jl.Barata Tama no.216 Karang Tengah
Tangerang Indonesia

No.BPOM :
POM NA 18170105117


Price : Rp.115.000
Netto : 100ml

Makasi banget yang udah mampir di blog aku , jangan lupa segera pakai Noera Lightening Body Lotion untuk mengatasi masalah kulit belang kalian dan share pengalaman kalian di kolom komentar..

Wasalamualaikum ...

No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...