Pages

Saturday 23 February 2019

FANBO Ultra Satin Lipstick

Haii Assalamualaikum...



Di awal tahun 2019 Fanbo Cosmetics mengeluarkan produk terbarunya yaitu Fanbo Ultra Satin Lipstick. Menurutku , Fanbo ini cepat banget berkembangnya dengan mengeluarkan produk produk terbarunya belakangan ini. Di balut dengan packaging yang simple namun tetap terlihat chic , terbuat dari bahan akrilik dengan desain berwarna putih serta corak berwarna pink salmon. Di bagian bawah kemasannya kita tidak hanya bisa melihat nomor shadenya tapi juga dengan mudah melihat warna lipsticknya karna packaging bagian bawahnya berwarna bening. Lipstick ini seperti lipstick pada umumnya yang cara mengeluarkan produknya dengan memutar kemasannya.




Untuk teksturnya ini sangat lembut namun saat kita apply di bibir masih terasa alias "nggak yang ringan banget di bibir , namun juga ga berasa bikin bibir terasa tebal". Produk ini juga ga patchy sama sekali. Dengan kandungan vitamin E nya dapat membuat bibir kita terlihat lebih sehat dan dapat menyamarkan garis garis pada bibir. Serta dengan kandungan UV Protection produk ini aman dipakai tiap hari karena ga bikin bibir kamu gelap

Pertama kali aku dapetin produk ini, ga sabar sama semua shadenya pengen aku cobain hihihi
Warnanya cantik cantik dan pigmented .. sekali apply warnanya langsung keluar.
Penasaran sama swatchesnya ? Ini dia ...



01. Prom Queen



02. Nerd


03. Feminine



04. Adventurous



05. Fashionista



06. Innocent



07. Possesive



08. Ambitious


Shade favorite aku adalah nomor 03 dan 05 , 03 cantik dipakai saat acara formal dan 05 cocok dipakai kerja ataupun sehari hari.

Kalau untuk ketahanan , kalian jangan pernah berharap lebih karena dimana mana namanya lipstick itu sudah pasti ga tahan lama layaknya lipcream. Di bibirku bisa tahan kurang lebih 5 jam , warna akan perlahan memudar ketika kalian pakai makan , apalagi makanan yang berminyak. tapi biasanya aku langsung touch up biar warnanya kembali cantik.

Buat kalian yang pengen beli produk ini bisa ke Online Store di Tokopedia maupun Shopee
Harga : Rp. 41.300
Netto : 4gr

Semakin tertarik membeli produk ini ? Atau kalian sudah cobain produk ini ? Nomor berapa shade favorite kalian ? Yukk share di kolom coment ..

Sekian dulu review dari aku , semoga dapat membantu kalian yang masih maju mundur cobain produk ini...

Wassalamualaikum...


Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s



20 comments:

  1. No.07 mantul dan cocok di kamu beb.. cantik2 ya warnanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasi beb , kamu suka shade no brp ?

      Delete
  2. Warnanya cantik-cantik ya dan kayaknya akan terpakai semuanya kalau di aku soalnya pemakaian warna. Lipstick yang begini. Nanti coba cek di shopee juga ah

    ReplyDelete
  3. Fanbo ini kece banget si warna nya. Dia range nya dr nude sampe bold.. enak klo dipake buat macem macem.look.. btw aku suka banget sama fashionista..

    ReplyDelete
  4. swatchnya kok lucu ya :) bentuk love gitu, akhirnya ada lipstick konvensional lagi ya, soalnya aku agak bosen sama lipcream

    ReplyDelete
  5. Yang innocent warnanya bagus juga yah. dan semuanya warnnya kalem dan suka banget, duh jadi pengen beli

    ReplyDelete
  6. Warnanya dominan merah bold dan pink ya Ka. Kebayang efek satinnya kaya gimana ya?

    ReplyDelete
  7. warna fanbo yg baru cakep cakep yaa..
    penasaran banget sama yg coklat 😍😍

    ReplyDelete
  8. racun lipen lagi hahah.. ini semua shade fanbo ultra satin lipstick didominasi turunan merah dan pink kayaknya ya? kalo masih turunannya pink aku sukaaa

    ReplyDelete
  9. warna dari fanbo lipstick ini komplit ya dri yang nude sampe wrna bold. smuanya ccok dikamu deh 💕

    ReplyDelete
  10. No 02 nya cakep banget di kamu yang nerd . Aku suka semua warnanya fanbo ultra satin lips ini. Tapi paling suka yang no 5 warna coklatnya tuh beda dan kalau dipakai cakep aja di bibir

    ReplyDelete
  11. Aku suka banget sama nomer 5 dan 6 nya dong, udah tak masukin ke pouch yang biasa aku bawa kemana-mana haha

    ReplyDelete
  12. Harganya super affordable ya, beb. Nggak nyampe 50K. Warnanya juga bagus-bagus. Aku favoritin yang shade Adventurous. Merahnya gonjreng, epic! Dan hasil akhir yang satin itu lohhh, bikin efek bibir terlihat full dan sehat berkilau. ❤

    ReplyDelete
  13. Shade Feminine, Possesive ama Fashionista iyu favoritku banget sih. Susah banget sebenarnya milih warna favorit gini, karena warnanya emg bagus2 bgt

    ReplyDelete
  14. Aku suka banget liat yg innocent, nude nude gmna gtu hehe finishnya satin yaa, kdg aku bosen matte trus hehe aplg fanbo ini trjangkau ya harganyaa hehe

    ReplyDelete
  15. Packaging dari Fanbo lipstick ini girly banget yaa, dibanding produk Fanbo lainnya.. Warnanya juga cakep dan cocok semua di kamu.. Jadi pengen coba juga.. :D

    ReplyDelete
  16. Ini sih memang bagus... aku suka warna 5 dan 8. Tapi agak ngecap di gelas kalau habis minum ya hehehe...

    ReplyDelete
  17. Fanbo ini warnanya cantik cantik semua ya neb, paling bikin penasaran yang feminim seh, warnanya cocok buat sshRi hari

    ReplyDelete
  18. Sudah coba dong beph ... Favorite banget shade #08 yg Ambitious loh . Warnanya paling gemes sih hhe

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...