Pages

Sunday 5 May 2019

REVIEW : Ariul 7 Days Mask

Hii Assalamualaikum...

Apa kabar girls ? Udah lama banget rasanya ga nengokin blog post..
Gimana cuaca di kota kalian ? Kalo di Bali lagi panas panasnya... Panasnya Bali kadang bikin aku lebih mudah berkeringat , wajah berminyak dan alhasil kulit wajahku kusam ...
Tapi semenjak aku mengenal Ariul 7 days mask Alhamdulillah masalah kulitku lebih mudah teratasi.
Penasaran ga sama produk Ariul 7 days mask ? Baca terus sampai bawah ya girls...



Sheet mask adalah salah satu jenis masker favoriteku , karna penggunaannya sangat praktis.
Ariul 7 days mask adalah sheet mask dari Korea. Diproduksi oleh C&Tech Corporation, KOrea dan kini masuk ke Indonesia di distibusikan oleh PT. Social Bella Indonesia. Tau dong produk Korea terkenal bagus apalagi urusan skincare. Ariul ini memiliki 7 varian berbeda sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Sesuai nama produknya 7 days mask yang bisa diartikan "ini loh masker yang bisa kamu pakai selama 7 hari berturut turut" hehehe



1. Bamboo Water (Hydrating & Moisturizing)
Menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit

2. Aloe (Calming & Sooting)
Menenangkan kulit iritasi

3. Pomegranate (Firming & Radianting)
Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit

4. Tea Tree (Clearing & Purifying)
Menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori pori

5. Avocado (Nutrient & Protection)
Memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi kulit

6. Lemon (Brightening & Smoothing)
Mencerahkan , mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum

7. Green Tea (Sebum Control & Peeling)
Memperbaiki kompleksitas wajah , mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum



Bagian packagingnya dikemas seperti sheet mask pada umumnya namun untuk desain bagian depannya beda dengan masker pada umumnya yang bisanya hanya menampilkan varian produk ataupun nama produk saja.
Untuk desain packaging si Ariul sheet mask ini seperti koran. Bertuliskan keterangan produk dalam Bahasa Inggris. Di packaging bagian depan diclaim bahwa Ariul 7 days mask ini simple dan mudah digunakan.
Untuk kemasan bagian dalamnya , lembaran sheet masknya ini lebih tebal dari pada sheet mask pada umumnya. Untuk di bagian mata (menurutku) kurang lebar sehingga lubangnya pas banget se-mata-ku dan bagian lubang untuk bibir terlalu lebar sehingga agak turun ke dagu saat penggunaan.

* Di packagingnya dijelaskan bahwa masker ini aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit


Untuk kali ini aku bakalan review varian Tea Tree :



Terbuat dari Tea Tree Oil yang mampu mengontrol minyak berlebih , wanginya aman alias tidak mengganggu hidung sama sekali , essencenya lumayan banyak dan cepat menyerap di kulit.
Sebelum aku pakai , aku simpan dulu dalam lemari es , jadi saat aku pakai ada sensasi dinginnya.




Disini tipe kulit wajahku itu berminyak , setelah penggunaan masker Ariul yang Tea Tree wajahku lebih terasa lembab dan minyak pada wajah berkurang namun tidak membuat wajah kering juga.
Kulit jadi terlihat lebih sehat dan lembut.

Cara pengunaan :
- Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner , gunakan masker selama 15-20 menit.
- Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence

Buat kalian yang pengen beli produk ini , kalian bisa temukan di Sociolla.
Harga per pcs IDR.19.000 , Tapi kalau kalian beli satu paket (7 variant) harganya IDR.133.000

Netto : 20 gr
Instagram : ariul_id

Oke , segitu dulu review dari aku mengenai produk Ariul. Thank you banget buat kalian yang udah mampir ke blogpost ku dan ninggalin jejak coment.
Ada yang pernah pakai masker Ariul juga ? Share yukk pengalaman kalian di kolom komentar...

Wassalamualaikum...


Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s

26 comments:

  1. Aku jga suka nih masker ariul... Apalgi yg bamboo... Bener" melembabkan kulitku yg lgi kering pas sakit... Kecintaan banget pokoknya

    ReplyDelete
  2. Masker yang wira wiri di timeline ku. Pengen ikutan nyobain deh jadinya.

    ReplyDelete
  3. Jadi lebih seger gitu after pake sheet mask ariul yah kak😍 btw ini produk lokal atau produk luar yah?

    ReplyDelete
  4. Whoaaa...ariulku belum nyampe2 sampe sekarang. Padahal udah pengen banget nyobain masker yang katanya mantullll ini 😎

    ReplyDelete
  5. Harganya cukup terjangkau juga ya beb malah kemarin cuma 16ribuan deh di sociolla karena diskon hehe

    ReplyDelete
  6. Duhh.. Aku paling suka yang varian pomegranate. Kulit aku sensitif, waktu dipakai gak gatal sama sekali. Dan gak ada reaksi negatif apapun.

    ReplyDelete
  7. Penasaran deh pengen coba masker ariul ini, selalu ada racunnya di timelineku😍

    ReplyDelete
  8. Aku tu suka banget sama sheet mask, soalnya bagus banget buat hydrating kulit. Sepertinya aku penasaran dan pengen coba juga hehe

    ReplyDelete
  9. aku juga udah coba. kalo aku paling suka yang tea tree!

    ReplyDelete
  10. wah asik juga nih ada promo sheetmask kaya gini, jadi lebih murah ya? Sheetmask emak juara deh buat mencerahkan wajah.

    ReplyDelete
  11. Favorite mask sheet ariul ku yang green tea, tea tree, dan lemon. Harganya lebih murah lagi kalau beli yang sepaket, bisa tiap hari maskeran pake ariul

    ReplyDelete
  12. lebih worthed kalau beli banyak ya ran, bdway itu hidungnya ga ketutupan maskernya memang sengaja?

    ReplyDelete
  13. aku jg pake masker nya ariul nih �� suka bgt hasilnya setelah pake mask sheet nya ariul , essence nya jg bnyk

    ReplyDelete
  14. Salah satu sheet mask favorit aku masa kini hahaaha enak banget dia mudah banget menyerapnya bikin lembapnya enak juga engga lengket

    ReplyDelete
  15. Unik ya konsep sheet mask nya, 7 varian untuk 7 hari. Aku juga oily nih, kayanya cocok juga deh pakai yg varian tea tree oil.

    ReplyDelete
  16. Menarik nih, banyak teman-temanku yang sudah mencoba produk ini. Aku jadi penasaran ingin coba juga variannya setiap hari hehehe...

    ReplyDelete
  17. Sheet masknya Ariul nih cucok deh soalnya teksturnya mirip cream gitu jadi kalau lagi males skincarean panjang2 cukup templok ini aja di muka

    ReplyDelete
  18. Aku kepo banget sama sheet mask ini nih dari kemarin banyak yang nongol di IG ku. Next time mau nyobain juga. Mending beli paketan yaa jadi lebih murah. 😍

    ReplyDelete
  19. Aku punya nih masker ini, emang enak sih di pakenya , apalagi udh masuk indo ,lebih gampang untuk dibelinya

    ReplyDelete
  20. 7 day mask banyak variannya ta beb. Cuma aku masih rada-rada gimana gitu dgn produk korea. Verifikasi halalnya terutama beb. Jadi lebih milih produk lokal aja

    ReplyDelete
  21. 7 day mask ini maksudnya nggak harus tujuh-tujuhnya dipakai dalam seminggu kan ya? Misalnya kulit aku tipe kombinasi bisa pakai yang Bamboo water dan Pomegranate aja kan?

    ReplyDelete
  22. aku juga ad nihh, tapi belom aku oake semua.. ukurnnya di kamu pas yaa? soalnya diaku gak sedikit kekecilan hehe

    ReplyDelete
  23. Wah jadi kalau sebelum maskeran sebaiknya pakai toner juga ya mbak? AKu selama ini gak pernah.Fungsinya buat apa ya toner sebelum pakai masker itu?
    Harga maskernya affordable yaaa

    ReplyDelete
  24. Aku suka pakai mask sheet karena praktis dan gak kotor ya, hasilnya juga langsung kelihatan ya

    ReplyDelete
  25. Pake sheet mask itu aku sukanya karena essence yg d peroleh bisa rich dan k kulit kita jadi langsung cepat berefeknya. Penasaran sama Airul sheet mask ini deh

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...