Pages

Tuesday, 21 November 2017

Morning or Night Birthday MakeUp Collaboration with Beautiesquad


https://www.instagram.com/beautiesquad/

Hai cantiiik ….
Lama yaaah aku ga ngepost , sampe tulisan sepertinya sudah mulai berjamur , dimaklumin yee emak emak beranak masi rempong sama si bocil …

Kali ini aku bukan ngereview produk , tapi mau cerita dikit tentang Makeup Look for Birthday.
Aku join Birthday Makeup Collaboration yg diadain sama Beautiesquad dalam rangka First Anniversary Beautiesquad. *Yeaaaaay Happy Birthday Beautiesquad….!!!*

Buat kalian yang kepo sama Beautiesquad , kalian bisa temuin di Instagram dengan username @beautiesquad yah atau bisa klik link nya disini
Menurutku Beautiesquad adalah satu komunitas yang anggotanya ramah lingkungan banget dan selalu ngasi semangat untuk terus nge-blog padahal aku baru join grup WA tapi aku udah ngerasain aura positifnya.

Hari Ulang Tahun merupakan moment yang ditunggu tunggu. Siapa sih yang ga pengen tampil cantik di hari bahagianya ? Salah satu tampil cantik dan istimewa adalah dengan make up yang pas.
Sejujurnya make up look ini terinspirasi oleh beauty vlogger Nadya Aqilla dan kebetulan aku emang cinta banget sama warna pink and black. 
Ga cuman aku aja yang join tapi ada banyak wanita cantik yang kalian bisa lihat hasil Birthday Makeup nya di bawah ini.


Kece kece kan yaaa make up look nya ? Hayoooo coba tebak aku yang mana ? 😋😋

Kalian bisa pake look ini di acara ulang tahun kalian atau saat menghadiri pesta ulang tahun temen ..
Menurutku look ini aman banget di pake di acara ulang tahun pagi ataupun malem karna perpaduan warnanya ga neko neko hehehe

Buat kalian yang pengen tau apa aja produk yang aku pake untuk bikin look ini , please baca sampe bawah yah 😊😊

Oke berikut ini tahap merias wajah saat ulang tahun atau menghadiri pesta ulang tahun :

  •  Base Make up
Setelah membersihkan wajah , gunakan base make up atau yang sering dipanggil “primer” terlebih dahulu biar tampilan makeup mu lebih strong alias tahan lama. Disini aku pake Make Over Corrective Base Makeup.

  •  Foundation
Setelah itu , aku aplikasiin foundation dari Make Over - Pink Shade terus aku tiban pake bedak bayi hehehe (salah satu lose powder yang aku cintai dari bayi sampe punya bayi)
  • .        Membentuk Alis
Aku ngebentuk alisku pake pensil alis dari viva yang warna coklat. Aku cuman ikutin garis alis naturalku aja. Gausah bingung kalo alisnya ga sama atau ga rapi shaay ( alaaaah bisa aja ngeless kek bajay , padahal mah ga bisa bikin alis yang bener hahaha )
  •  Eyeshadow
Disini aku pake eyeshadow Wardah yg shade M dan I.

  • Maskara
Untuk kali ini aku ga pake eyeliner ya siist… jadi aku langsung ke Mascara.
Aku pake mascara dari Maybelline yang Volum Express Turbo Boost , ini mascara favoritku. Bulu mata bisa terlihat cetar meskipun ga pake fake eye lash.

  • Blush On
Mari ngono … untuk bagian blush on aku pake produk dari Wardah yg seri C , aku pakenya tipis banget , hampir ga kliatan pppffft….
  •   Lipstick
Untuk lipstick aku pake Exclusive Matte Lip Cream dari Wardah yasng shade 08-Pinkredible.

Nah itu dia produk produk yang aku pake , semoga membantu untuk ngasi inspirasi ke kalian yang mau Ulang Tahun atau menghadiri Pesta Ulang Tahun temen.
Eiiiiiitsss… jangan lupa mampir juga ke blognya Suzan ya,  karna si cantik satu ini juga bikin Makeup Look for Birthday. Siapa tau menginspirasi kalian juga .. untuk link nya bisa langsung klik di " Suzan " yah.. Jangan Lupa Follow juga ...

Makasi banget yang udah mampir ke blog aku , jangan lupa coment yah kalo ada masukan yang membangun.
See you on my next posting…



6 comments:

  1. Kalau di aku pensil alis viva yang coklat, jadinya agak kemerahan gitu di aku. Di kamu cocok yah warna coklatnya Viva hehe

    apaceritatami.com

    ReplyDelete
  2. Aku udah terbiasa dengan pensil alis pixy warna coklat tapi kalau viva belum pernah nyobain sih. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dong ya skali skali pindah ke lain hati ( pensil alis viva coklat ) kali aja cocok juga hehehe

      Delete
  3. Aku udah terbiasa dengan pensil alis pixy warna coklat tapi kalau viva belum pernah nyobain sih. Hahaha

    ReplyDelete
  4. Viva eyebrow pencil emank favorit ya <3
    kalau aku biasa pake yang dark brown.. ho3..

    xoxo
    blossomshine

    ReplyDelete

REVIEW : LOREAL Rouge Signature Liquid Lipstick Matte

Hii Assalamualaikum.. Ga mungkin banget rasanya seorang wanita cuma punya 1 lipstick doang. Ya khan ??? Secara tiap tahun banyak lip pro...