Pages

Saturday 14 July 2018

DOLLY MAKEUP COLLABORATION with HBBV


Assalamualaikum... 

Hai cantik cantikku ...

Gimana kabar kalian ??
Kali ini ku hadir lagi dalam rangka makeup collaboration bareng HBBV , apa sih HBBV itu ?
HBBV adalah komunitas Hijabers Beauty Blogger & Vlogger , dimana semua anggota dan temen temen yang ikutan alhamdulillah berhijab ...
Cuss yg mau tau and kepo bisa langsung klik "HBBV" biar direct langsung ke akun instagramnya. Dan untuk akun Facebook nya di "HBBV" DAN Fans Page Facebooknya "Hijabers Beauty Blogger Vlogger"
Anyway , ini kali pertamanya aku join makeup collaboration bareng HBBV , alhamdulillah semua temen temennya asik dan rempong hihihi Bisa nambah temen dan bertukar pengalaman.
Makeup Collaboration bareng HBBV kali ini temanya Dolly Makeup.

Mau tau kan gimana hasil makeup temen temen HBBV dalam collab ini ??
Ini diaaa.....







Uhhh ... Boneka banget gak sih ??

Oh iya , ku boleh dong ya narsis sendirian :



Itu dia hasil makeup look ku untuk collab kali ini , pen ngajak berantem ga sih mukanya ? hahaha
Mon maap mbak , muka ga ada dolly dolly nya ya begini hasilnya.
Boleh dong kalian kepo (biar aku seneng) aku pake produk apa aja untuk menghasilkan look yang bisa disebut dolly ngajak berantem ini ?
Cuusss jangan lelah baca sampe bawah ya ...

Step Pertama :
Pertama tama aku aplikasiin , Nature Republic Aloevera Shooting Gel ke seluruh wajah aku sebagai pelembab atau primer. Disini aku ratainnya cuma pake jari jari.

Step ke Dua :
Lalu aku pakai foundation nya si Make Over yg shade Pink no.02 , aku totol totolin , trus aku ratain pake beauty blender dari Fanbo.

Step ke Tiga :
Aku bikin alis aku biar lebih tertata rapi ga berantakan kek ni muka , disini aku pake pensil alis dari Fanbo yg warna Cokelat. aku ikutin arah rambut alis aku doang , trus bagian depannya aku sikat pake spoli brush biar hasilnya lebih natural.

Step ke Empat :
Aku mulai bermain mata , eh maksutnya bermain eyeshadow. Aku pake eyeshadow dari wardah yg seri G , warnanya natural banget .. pertama tama aku aplikasiin Lip cream nya si Ultima II Wonderwear Liquid Lip Posh Fix yg shade Feminine ke seluruh kelopak mata , kemudian bagian outer corner ak kasi eyeshadow wardah seri G yang warna paling gelap untuk bagian outer corner , kemudian ak blend pake blending brush biar warnanya makin nyatu.

Step ke Lima :
Aku pake eyelinner dari My Darling Liquid Linner yg warna Hitam. Aku pakenya cuma ngikutin bentuk mata aku , tanpa wing linner. Kemudian aku pake Fake Eyelashes - no brand.

Step ke Enam :
Biar bulu mata palsunya lebih nyatu , aku pake mascara, Disini aku pake produk dari Maybelline Mascara Volume Express Turbo Boost.

Step ke Tujuh :
Kemudian aku pake Blush on dari NYX Ombre Blush yg warnanya cenderung ke Peach. Asli ku suka blush on ini karna ada glowing glowingnya gitu bisa sekalian jadi highlighter jadi ga perlu dua kali kerja sist wkwk

Step ke Delapan :
Aku pake powder Foundation dari NYX untuk ngeset wajah aku biar foundationnya ga kegeser kemana mana.

Step Terakhir :
Aku pake Nature Republic Aloe Vera Face Mist untuk nge set semua makeupnya biar lebih tahan lama.

Yappp itu dia produk produk yang aku pake untuk menghasilkan look yang aku buat.
Dari semua produk yang aku pake , adakah produk favorite kalian ? Sharing di kolom coment yuk ..

Anyway , nih aku juga mau share Dolly Make up versi "AYU PUTRI" bisa klik langsung di namanya untuk direct langsung ke youtube channel si doi. Buruan kepoin yuk gimana caranya doi bikin look se kece ini.


Oke , segitu dulu ya celothean dari aku , Makasi banget buat yg udah mampir. Kalau boleh di follow atau tinggalkan jejak coment kalian yukk ...

Sampai ketemu di postinganku selanjutnya...

Wassalamualaikum...

Find me on my social media :

Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s



4 comments:

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...