Pages

Saturday 9 December 2017

Makeup adalah Hak Kami sebagai Wanita

Hai Cantiiiiik ...

Balik lagi nih sama postinganku di awal bulan Desember 2017. Kali ini aku join makeup collaboration lagi bareng Beautiesquad. "Apa sih Beautiesquad itu ?" atau "Siapa sih Beautiesquad itu ? Beautiesquad adalah suatu group Beauty Blogger se Indonesia 😚 masih ga ngerti ? atau belum jelas ? yuk kepoin akun sosial medianya di Instagram " @beautiesquad " atau Fans Page Facebook nya "Beautiesquad".

Kali ini untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia yang jatuh pada tanggal 10 Desember, Beautiesquad mengadakan makeup collaboration dengan mengangkat tema " Makeup adalah Hak Kami ".

Hak Asasi Manusia adalah hak yang diberikan langsung oleh Tuhan sebagai sesuatu yang bersifat kodrati. Artinya, hak yang dimiliki manusia menurut kodratnya tidak dapat dipisahkan dari hakikatnya. Contohnya wanita dan makeup 😊

Yapp bener sekali Wanita selalu digambarkan dengan pribadi yang lemah lembut , sensitif dan feminim. Tapi itu hanya sebagian kecilnya saja , karna sebenarnya wanita itu memiliki sifat yang selalu ingin berbeda bahkan lebih dari wanita lain dalam segala hal termasuk dalam dunia kecantikan.
Sebagai salah satu cara wanita untuk tampil cantik adalah dengan makeup. Bagi wanita , dengan make up mereka dapat tampil lebih percaya diri. Meskipun tidak semua wanita menyukai makeup , tapi sebagian besar wanita juga tidak terlepas dari yang namanya makeup meskipun hanya sekedar menggunakan bedak dan lipstick. Ada yang suka makeup natural ada juga yang suka full makeup. Ga sedikit orang yang hobi nyinyirin kalo ada yang pake full makeup ? Yaudah sih ya.. situ kok sirik amat sih ? itu kan hak mereka mau pake makeup kayak bagaimanapun itu ... Karna menurutku dengan makeup kita bisa lebih menghargai diri sendiri karna memperhatikan penampilan dan mengharggai orang lain karna saat bertemu orang lain kamu memberikan tampilan yang fresh dengan riasan makeup di wajah kamu .. Dengan makeup kamu juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi MUA ( Ya Allah .. impianku banget .. biar bisa kerja tapi ga ninggalin anak ... )

Oke , dari pada banyak cingcong ... langsung aja yuk aku kasi liat penampakanku join makeup collaboration bareng Beautiesquad 😚😚
Jeeeeng ...... jeeeeeeng .... ini dia hasilnya....



By the way .. sejujurnya ak ga pernah keluar dengan makeup se strong ini hehehe
Kalo di rumah doang ak ga pake makeup sama sekali , kalo kerja dan keluar sama keluarga atau temen paling  cuma ngalis sama lipstisck doang trus pake bedak ..
Tapi untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia aku bikin look kayak gini ..
Boleh dong ya tampil beda ?? Hehehe

Buat kalian yang kepo aku pake produk apa aja untuk hasil look ini , jangan pernah bosen baca sampe bawah yah cantiiik ...

1. Primer
Biar hasil makeup tahan banting .. jangan lupa aplikasiin primer terlebih dahulu. Disini aku pake primer dari Make Over Corrective Base Makeup

2. Foundation
Lanjut ke foundation aku pake foundation dari Make Over juga yang "Shade Pink". Kemudian aku tiban pake baby powder kecintaanku dari jaman purba.

3.Alis
Aku pake pensil alis dari viva yang warna cokelat. Gausah heboh kalau hasil alis kalian ga sama , karna setiap manusia selalu memiliki kekurangan .. termasuk ngelukis alis ( padahal pengalaman pribadi ) 😅😅

4. Eyeshadow
Untuk eyeshadow aku pake produk eyeshadow Purbasari no.04 untuk pink nya , dan untuk bawah mata aku pake eyeshadow Wardah seri M.

5. Eyeliner
Lanjut ke eyeliner aku pake Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner

6. Mascara
Mascara aku pake produk Maybelline Volum Express Turbo Boost. Trus aku pake fake eyelash juga biar tambah heboh.

7. Blush On
Untuk blush on nya aku pake Exclusive Matte Lip Cream wardah no.08 - Pinkredible sebagai eyeshadow aku hehehe

8. Contour 
Disini aku cuma ngecountour hidung aku aja dan cuma pake eyeshadow Purbasari no.o4 yang warna coklat nya.

9. Lipstick
Yap .. yang terakhir lipstick. Aku pake Purbasari Lipstick Color Matte no.93 & 91 aku campur.

Itu dia produk produk yang aku pake untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia. Yuk tunjukan makeup versi kamu untuk memperigati hari Hak Asasi Manusia . Kalian boleh banget recreat look aku ini untuk memperingati hari Hak Asasi Manusia

Atauuuu .. kalian bisa recreat look dari temen temen Beautiesquad di bawah ini :

Masih bingung juga mau recreat yang mana ? ah elaaah ... nih aku kasi info salah satu temen dari Beautiesquad yang ikutan makeup collaboration ini juga , liat deh foto di bawah ini , ga kalah geulis kan yah ... kenalan dulu yuk , namanya " Dilla " Kalian bisa klik nama tersebut untuk langsung ke halaman blog nya. Jangan kepo doang sissst .. follow juga yah.. hihihi




Sungguh menyenangkan ya jadi seorang wanita? Kita bisa melakukan banyak hal menyenangkan bahkan menjadi hobi untuk menjadikan diri kita semakin lebih baik lagi. Jadilah wanita inovatif, yang bukan hanya cantik luar saja, melainkan cantik segalanya.

Sampai ketemu di postinganku selanjutanya yah ... Selamat memperingati hari Hak Asasi Manusia ..




 






21 comments:

  1. Full make up atau make up natural yang penting nyaman dan percaya diri 😁

    ReplyDelete
  2. makeupnya bagus

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  3. Sama beb, aku pun bekum berani keluar rumah dengan makeup strong 😬😬😬


    www.kembanggularoom.com

    ReplyDelete
  4. Pensil alis Viva Cosmetics, selalu jadi andalan. Bagus look-nya :)

    ReplyDelete
  5. Lipstick nya menggoda banget euys!

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhh kak vina yg hits di instastory muncul disini euy

      Delete
  6. Jayalah produk lokal!!! Luuuvvss!

    ReplyDelete
  7. Bulu matanya cetar, wah pengen deh
    :D

    ReplyDelete
  8. Dulu aku gak pede keluar rumah dengan look kayak gini. Cuma lama-lama terbiasa. Malah kalau kurang ngejreng dikiranya lagi sakit. Hihihi.

    ReplyDelete
  9. bagus makeupnyaa aku suka warna merah gituuuu *lovelove*

    www.maroonfreeday.com

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...