Pages

Monday 25 December 2017

Ovale Facial Mask Lemon - REVIEW

Haiii Cantiiiik ...

Jaman sekarang para wanita selalu manfaatkan makeup untuk menutupi kekurangan yang ada , contohnya jerawat. Boleh sih pake makeup tapi jangan lupa untuk mengimbangi dengan mengatasi kekurangan yang ada juga. Salah satunya dengan maskeran 😊

Kali ini aku muncul dengan review Ovale Facial Mask yang varian Lemon. Aku suka banget pake facial mask karna simple dan ga ribet aja. Tinggal robek bungkusnya langsung aplikasiin ke wajah. Sebenernya ada yang kemasan Tube nya , cuman kali ini aku cobain yang sachet.
Ovale Facial Mask ini ada 5 variant dengan janji manis di setiap kemasannya diantaranya varian Bengkoang untuk mencerahkan kulit , Avocado untuk melembabkan kulit kering , Tomat sebagai anti aging , Mentimun untuk mengurangi minyak berlebih dan Lemon untuk kulit berjerawat.
Aku lebih prefer ke variant lemon karna tipe kulit wajahku yang cenderung berminyak dan pas lagi ada jerawat yang mau muncul.



Setelah cuci muka dan aku keringkan wajahku .. aku langsung aplikasiin si masker ini ke wajahku , jangan lupa untuk hindari bagian mata dan bibir , kemudian aku tunggu sampai 15-20 menit.  Pertamanya sih ada rasa sedikit gatal tapi menurutku itu cara kerja masker meresap ke kulit kita.



Masker sachet ini isinya 15 gr lumayan banyak kan ? makanya keringnya agak lumayan lama karna 1 sachet aku pake semua hihiihi padahal bisa banget untuk 2x pemakaian.

Kemasannya simple berbentuk sachet dengan dominan warna kuning , ada tulisan varian nya , dan ada gambar lemon. Di bagian belakang kemasan ada ingredient serta cara penggunaannya.



Harganya juga terjangkau banget , aku beli cuma Rp.6.500,- kamu bisa dapetin di mini market atau drugstore terdekat di kota kalian.

Maskernya berbentuk pasta berwarna kuning yang harumnya masya allah nyegerin banget makkk ga ngeganggu sama sekali malah aku suka sama harumnya .. lebih seger dari pada mandi di siang bolong hehehe


Anyway , setelah aku tunggu 15-20 menit si masker udah mulai mengering dan wajahku udah kerasa ketarik gitu. Next aku bilas dengan air biasa dan aku keringkan.
Aku pakai masker ini seminggu 2x dan setelah pemakaian , kulitku terasa lebih seger , cerah , lembut minyak di wajah juga berkurang dan jerawat bye bye ga jadi muncul. YES HOREEEEE !!

Repurchase ? PASTIIII dooong aku bakal beli lagi kalo pas jerawat hinggap tanpa permisi di wajahku lagi ...  aku recomend banget masker ini untuk kamu yg musuhan sama minyak berlebih dan jerawat yang menyebalkan.


Lets be my friend on :
Instagram  :  https://www.instagram.com/ranisansan/
Youtube    :  https://www.youtube.com/channel/UCW7TfucNz-7rZMnh_dGR27w/videos?view_as=subscriber
Facebook  :  https://www.facebook.com/raniiy.sanddrapuspitha 
Twitter      :  https://twitter.com/rani_sanddra


No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...