Pages

Saturday 15 December 2018

REVIEW : OVALE Lulur Bali Bengkoang - Selamat Tinggal Kulit Kusam

Hi Assalamualaikum..


Cuaca di Bali belakangan ini lagi ga jelas. Kadang bisa hujan deras kadang panas terik banget. Kalo cuaca panas terik dan aku beraktifitas di luaran rumah bisa buat kulitku kering dan kusam. Siapa disini yang kulitnya cepat kusam kalau kena sinar matahari ?
Jangan takut lagi sama kulit kusam dan aktifitas diluaran rumah seharian karna ada Ovale Lulur Bali yang setia melembabkan serta mencerahkan kulit kusammu.
Mau tau info selengkapnya tentang produk Ovale Lulur Bali ? Jangan di skip , baca terus sampe bawah ya ..

Jadi kali ini aku mau ngereview produk Lulur yang belakangan ini aku suka banget bahkan wajib aku bawa kalau aku pergi ke luar kota. Ovale Lulur Bali ini memiliki 6 variant yang berbeda sesuai dengan masalah kulitmu.
1. Ovale Lulur Bali Milk - Membuat Kulit Tampak Cerah Berseri
2. Ovale Lulur Bali Coffee - Memberikan Kesegaran pada Kulit
3. Ovale Lulur Bali Bengkoang - Membuat Kulit Tampak Cerah Berseri
4. Ovale Lulur Bali Chocolate - Membuat Kulit Tetap Sehat
5. Ovale Lulur Bali Honey Coconut - Menjaga Kelembaban Alami Kulit
6. Ovale Lulur Bali Boreh - Memberikan Sensasi Relaksasi

Tapi kali ini aku mau ngereview yang variant Bengkoang saja yah ..



PACKAGING :
Berbentuk Jar dari bahan plastik seperti lulur pada umumnya , di bagian tutupnya bertuliskan nama produk serta variantnya , di bagian sampingnya ada keterangan tanggal expired & ingredients. Dibagian bawah jar ada keterangan bahwa produk ini setelah di buka simpan di tempat yang dingin dan kering serta Jangan terkena sinar matahari.
Anyway setelah kita buka tutup jarnya produk ini di balut lagi dengan sejenis aluminium foil yang membatasi antara tutup dengan isi produknya. Kebayang kan gimana higienisnya produk ini dirancang.





TEKSTURE :
Teksturenya sama seperti lulur pada umumnya tidak terlalu cair maupun kental. Ada butiran scrubnya yang dapat membantu mengeluarkan kotoran atau daki yang ada di kulit kita. Wanginya dapat membuat pikiran tenang dan lebih relax. Dan warna lulurnya cenderung putih agak sedikit dkecoklatan.

INGREDIENTS :
Aqua , Manihot Utilissima Starch , Oryza Sativa Powder , Oryza Sativa Starch , Olive ( Olea Europaea ) Oil , Paraffin , Cetearyl Alcohol , Zea Mays (Com) Starch , Cetyl Alcohol , Acrylates Copolymer , Glyceryl Stearate , Stearic Acid , Ethanol , Pachyrrhizus Erosus Root Ectract , Pheonoxyethanol , Methylparaben , Ethylparaben , Triticum Vulgare Starch , Propylene Glycol , Paraffinum Liquidum , Isopropyl Palmitate , Diazolidinyl Urea , Propylparaben , Fragrance , Lactic Acid , DMDM Hydantoin , Bentonite , Sodium Methylparaben.

CARA PAKAI :
Gosokkan secara merata ke seluruh tubuh ( dalam kondisi kering ) lalu bilas hingga bersih dan tidak perlu menggunakan sabun mandi lagi.
Setelah dibilas / mandi kulit terasa lebih halus / licin. Kenapa ? Karna Ovale Lulur Bali ini memiliki kandungan Olive Oil yang dapat menghaluskan kulit serta melembabkan.



Menurutku produk ini cepat banget meneluarkan daki yang ada pada kulit akibat beraktifitas seharian terutama di luar ruangan.
Lihat deh dakinya keluar semua kan ?


Buat kalian yang ga sempat pergi ke salon untuk perawatan , bisa banget cobain produk Ovale Lulur Bali di rumah. Selain bisa membersihkan kulit , menenagkan pikiran juga bisa lebih berhemat dong pastinya.

Apalagi buat kalian yang sudah berkeluarga , bisa banget dong quality time bareng suami saling luluran .. haseeeeekk ... dijamin makin nempel!! Bersih iya , Wangi iya , Makin erat dengan suami juga iya.. 

Aku beli produk ini di Supermarket di Kota ku harganya : Rp.15.000,-
Netto : 100gr
Terjangkau banget bukan ?
Recomended ? Jelas
Repurchase ? Sudah pasti !!

Manufactured by :
PT.KINO INDONESIA
Jalan Raya Babakan Km.12 CIKEMBAR
Sukabumi 43161 - Indonesia
NA18150701178

Sekian dulu review dari aku , semoga membantu kalian yang lagi mencari referensi Lulur yang bagus.

Atau ada yang sudah pernah cobain Ovale Lulur Bali juga ? Share di kolom komentar yuk gimana pengalaman kalian pakai produk ini.

Wasalamualaikum ...

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 




40 comments:

  1. aku udah cobain produk ini jugaaa, wanginya lumayan enak ya, abisnya juga kulit jadi lembut. jadi penasaran yang selain bengkoang deh, pengen nyari hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb , aku juga suka banget sama wanginya .. apalagi cepet ngangkat kotoran di kulit ..

      Delete
  2. Aku juga pake ini beb, dabest banget emang ini produknya, bikin kulit lembut terus pas kulit aku belang jadi cepet ngembaliin ke kulit asalnya

    ReplyDelete
  3. Lulur ini bagus bgt emanggggg aku pakai inijuga setelahnya kulit aku lembut banget beeeb halus gitu . Gak pernah kapok pakai lulur dr ovale ini

    ReplyDelete
  4. Belum pwrnah nyobain lulur dari Ovale ini. Tapi kayaknya emang butuh banget karena kulitku agak kasar nih. Pengen bikin lebih lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayukk buruan cobain , bagus kok .. aku suka ..

      Delete
    2. Iya nih kayaknya aku bakalan nyobain lagi karena lagi butuh juga :)

      Delete
  5. Aq baru dapet ini seminggu lalu, tapi belum sempet aq cobain nih beb. Jadi pengen lulurann

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss cobain , lumayan manjain diri sendiri dirumah hehe

      Delete
  6. Jukur, prosesi luluran sering terlewat karena ricuh sama anak-anka, kayaknya sesekali luluran pakai lulur bali bisa metime banget ya

    ReplyDelete
  7. Aku udah lumayan lama ngg luluran deh mba.. enak banget karena kulit jadi bersih dan relax yaaa

    ReplyDelete
  8. Terjangkau banget ya harganya!
    Pemakaian jangka panjang biar kelihatan hasilnya ya :)

    ReplyDelete
  9. Selalu suka sama produk yang menjadikan aqua sebagai main ingredient yang ada di urutan pertama list ingredients. Lulur ini pasti enak banget dipake as you said ya beb. Jadi pengen luluran juga dehhhhh

    ReplyDelete
  10. Ovale Makin berinovasi ya memberikan banyak pilihan perawatan dari rumah ya, ini lulur wajib banget punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yukk buruan cobain juga .. aku kebetulan suka luluran .. baru tau produk ini jadi ketagihan hihii

      Delete
  11. Aku yg coklat sama honey belum pernah cobain deh, paling sering yg aku gunain itu yg bengkoang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga .. karna pengen nyerahin kulit juga makanya pake yang bengkoang hehe

      Delete
  12. luluran emang selalu jadi moment buat refreshing. Yang bikin seneng luluran sendiri, harganya murce. .haha. . si ovale ini cuma 15rb tapi keliatannyaa oke banget. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak , harganya terjangkau , isinya banyak wanginya enak..
      Recomended !!

      Delete
  13. Aku punya nih beberapa tube tapi belum tersentuh karena masih ada lulur yang lain. Penasaran euy mau cobak!

    ReplyDelete
  14. Aku juga sukaa lulur ovale ini, wanginya relaxing banget dan udahannya bikin kulit halus. cuma sayangnya kurang melembapkan jadi kaalau habis luluran harus langsung pakai body lotion

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah coba, kebetulan ak lagi cari lulur. Makasih ka atas info yang diberikan. Aku pengen coba ahh

    ReplyDelete
  16. lulur ini yang ada bulir-bulir scrubnya kan yah? kalau digosok sakit enggak ya kak? soalnya kulit aku kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga beb , ini butiran scrubnya lebih halus ..

      Delete
  17. aku suka banget pakai luluran kalau lagi mandi ya aku lulur mandi itu bisa membersihkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati jadi pengen juga nih gunain lulur bali nya ini

    ReplyDelete
  18. Lulur bali bengkoang ovale ini cocok buat aku luluran di rumah ktena ga sempet pergi ke salon. Cara pakainya pun mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb , harganya juga terjangkau dan mudah banget di dapetin ..

      Delete
  19. Kulit punggung tanganku pun gosong karena sering naik motor ga pake sarung tangan, kayaknya kubutuh ovale lulur ini biar agak cerahan dikit kulitnya

    ReplyDelete
  20. ini bulir bulirnya besar dan menyakiti kulit enggak sih? aku jarang scrub tubuh karena takut partikelnya besar gitu kwk

    ReplyDelete
  21. Wanginya enak ya mba? Selain memang membersihkan banyak kotoran di kulit, aku jug suka after feelnya yang bikin kulit terasa lembab

    ReplyDelete
  22. Ovale lukur bali bengkoang ini penyelamat aku saat kemarin sunburn setelah liburan lohhh bagus banget

    ReplyDelete
  23. Ini Aku pernah pakai yg variant warna blue nya, wanginya enak kayak berasa di Bali yaa, formulanya juga Oke untuk mengangkat sel kulit mati

    ReplyDelete
  24. Harganya terjangkau bangeeet. Buat ngangkat kulit mati mantep juga yaaa. Boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  25. jaman sma aku tiap minggu luluran dong udah ganjen dari abg, lah sekarang malah ga pernah samsek luluran paling banter scrub sambil mandi,nice review kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman sekarang rempong sama anak yeee kak hihii

      Delete
  26. lulur-lulur kayak gini yang praktis banget ya kalau kita ga sempat nyalon perawatan, beli ini khasiatnya sama

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...