Pages

Sunday 23 December 2018

REVIEW : ABSOLUTE NEW YORK Click Glossy Color

Hii Assalamualaikum...

Takut bibir kering karena pakai lipcream matte terus ? Kali ini aku bakalan ngenalin ke kalian produk lipstick terbarunya Absolute New York yaitu Click Glossy Color. Namanya aja udah Glossy , tapi di awal kok aku bahas matte yah ? Penasaran ?? Jangan di skip , wajib baca sampe bawah ...

Jadi kurang lebih sebulan lalu , aku dan temen temen Bali Beauty Blogger di undang Absolute New York untuk mengadiri launching produk terbarunya di Level 21 Mall Denpasar. Seneng banget dong bisa tau dan cobain langsung produk produknya. Clik Glossy Color ini ada 12 warna yang cantik cantik , mulai dari yang nude sampe yang gonjreng. Kali ini aku ga bisa ngebahas ke 12 warnanya karna aku cuma punya 3 warna dari lipstick ini hehehe





PACKAGING :
Packaging luarnya ini berwarna hitam doff dengan bagian depan bertuliskan nama produknya , bagian samping ada Netto nya dan bagian atas / bawah ada keterangan warna produknya.
Untuk packaging bagian dalamnya hampir sama dengan box nya. Sesuai dengan namanya "CLICK" itu artinya cara mengeluarkan produk ini dengan cara klik bagian bawah produk seperti kamu menggunakan pulpen. Unik yah!!







TEKSTURE :
Dilihat dari namanya sudah pasti ini nyaman banget dipake untuk kalian yang punya bibir kering. Karna lipstick ini memiliki hasil akhir yang glossy. Namun jika kamu menginginkan hasil akhir yang matte juga bisa , caranya setelah kamu mengaplikasikan produk ini di bibir kamu cukup tempelkan tissue kering dan lepas.. Maka hasil akhirnya akan menjadi matte namun tetap tidak membuat bibir kalian kering seperti saat menggunakan lip cream.
Karna untuk mengeluarkan produknya harus dengan cara di Click bagian bawah packagingnya , jadi kita ga perlu takut dong isi lipsticknya gampang patah seperti hampir sebagian besar lipstick lainnya. Karna kita bis control seberapa kita perlu pakainya..

WARNA :
Seperti yang aku sebutkan di atas , produk ini memiliki 12 pilihan warna mulai dari yang nude sampai yang gonjreng.

PIGMENTASI & KETAHANAN : 
Sekali apply produk ini langsung keluar warnanya dan bisa nutupin pinggir bibirku yang agak gelap. Untuk ketahanannya kita ga bisa samakan dengan lipcream matte.. Sudah jelas kalau prooduk lipstick itu sedikit tidaknya transfer di gelas minuman kalian. Aku pake produk ini di bibir aku dan tahan kurang lebih 5-6 jam kemudian warnanya mulai memudar.

SWATCHES :
Hasil swatches ke 12 warna saat di counter Absolute New York


Dan ini hasil swatches ke 3 warna yang aku punya.




 

Netto : 1.6 gr
Harga : Rp.155.000 

Untuk kalian yang tinggal di Bali , kalian bisa langsung datang ke counter Absolute New York yang ada di Level 21 Mall Denpasar atau Discovery Kartika Plaza Shopping Mall.

Ada yang pernah coba juga produk ini ? Yukk share pengalaman kalian di kolom komentar.
Sekian dulu review dari aku .. semoga bermanfaat buat kalian...


Wassalamualaikum..

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s  

 

No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...