Pages

Sunday 28 July 2019

REVIEW : SAFI AGE DEFY di Kulit Berminyak

Hi Assaamualaikum...

Akhirnya aku kembali lagi menulis dan berbagi informasi sama kalian. Setelah beberapa bulan lalu yang jadwal padat banget sampe mau nulis aja kalah sama lelahnya badan *ups jadi curhat

Back to topik ...

Happy banget pertengahan bulan Juli ini Safi mengadakan blogger gathering di Bali untuk pertama kalinya , dan aku bukanlah satu satunya orang yang super excited dateng ke acara Blogger Gathering bareng Safi.

Safi ? Udah ga asing dong denger nama produk itu ? Yaps ... salah satu produk yang banyak dicintai para wanita yang terkenal dengan semboyannya "Halal , Natural dan Teruji". Kali ini Safi mengeluarkan rangkaian produk Age Defy yaitu untuk anti aging.
Di umur aku yang udah seperempat abad ini wajib banget menjaga kulit dari tanda tanda penuaan dini. Ga mau dong kulit wajah kendor bin keriput ? hehehe




Di kemas dalam packaging yang mewah dalam kombinasi warna gold and touch of purple serta komposisi utama rangkaian produk ini adalah emas membuat produk ini terkesan "mahal" padahal ngga sama sekali dong ...
Emas yang terkandung dalam setiap rangkaian produk ini adalah emas 24 karat dan di campur dengan silk protein.
Fungsi dari kandungan emas yaitu untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit dan fungsi dari Silk protein yaitu untuk membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, menjaga kelembaban dan kehalusan kulit agar terasa lembut bagaikan sutera.

Untuk rangkaian Age Defy ini ada 9 produk , terdiri dari :
1. Safi Age Defy Cream Cleanser
2. Safi Age Defy Deep Exfoliator
3. Cream Cleanser Deep Moisturizer
4. Safi Age Defy Skin Refiner
5. Safi Age Defy Concetrated Serum
6. Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++
7. Safi Age Defy Renewal Night Cream
8. Safi Age Defy Gold Water
9. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Tapi karena aku tidak memiliki rangkaian Age Defy yang lengkap , kita bahas seadanya yang aku punya ya ...

1. Safi Age Defy Deep Exfoliator



Membersihkan wajah saja tidak cukup untuk mengangkat sel kulit mati. Safi Age Defy Deep Exfoliator mengandung Gold Extract , Silk Protein dan Jojoba Scrub yang berfungsi untuk :
- Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori pori
- Mengangkat sel kulit mati agar kulit tampak lebih cerah
- Membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih
- Membuat kulit terasa lebih halus , lembut dan lembab

Memiliki teksture yang creamy namun agak sedikit padat (bingung jelasinnya hehe) dan ada butiran scrub yang super halus.

Cara Pakai :
Tekan dan tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Gunakan 2-3 kali seminggu.
Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya.

Ingredients : Aqua, Glyceryl Stearate , Glycerin , Polyethylene , Caprylic/Capric Triglyceride , Olea Europaea Oil Unsaponifiables , Sodium Cocoamphoacetate , Stearic Acid , PEG-100 Stearate , Olive Oil PEG-7 Esters, Jojoba Esters  Carbomer , Fragrance , Aminomethyl Propanol , Tetrasodium EDTA , Carnosine , Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Sericin , Sodium Ascorbyl Phosphate , Propanediol, Phenoxyethanol, Methylisothiazolinone, CI1595, CI1140
Netto : 75 gr

2. Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing



Kulit yang kering akan memertegas penampakan penuaan dini seperti kerutan dan garis halus.
Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizing mengandung Gold Etract , Silk Protein dan Vitamin C.
- Dengan pH seimbang membersihan dengn lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit
- Kulit terpelihara dari kekeringan yang akan menyebabkan penampakan tanda-tanda penuaan dini
- Membantu memelihara kulit agar tampak lebih cerah dan membantu melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat paparan sinar UV

Memiliki teksture yang super lembut dan agak cair.

Cara Pakai :
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Potassium Cocoyl Glycinate, Arcylates Copolymer, Cocamidopropyl Betaine, Glycol Distearate, Sodium Chloride, PEG-150 Pentaerythrityl Tetrastearate , Sodium Hydroxide, Polyquaternium-39, Mica, PEG-14M Carnosine, Sodium Ascorbyl phospate, Sericin , Collaidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylisthiazolinone, CI77891 , CI77491.
Netto : 150 ml

3. Safi Age Defy Gold Water Essence



Kemampuan kulit untuk memelihara kelembaban akan menurun seiring dengan penambahan usia. Akibatnya kulit menjadi kering, kasar dan kehilangan keelastisannya. Safi Age Defy Gold Water Essence dengan double effect kombinasi Gold Extract dan Silk protein , membantu :
- Memelihara struktur kulit , tidak hanya merawat bagian luar tetapi jug bagian dalam kulit serta merawat keremajaan kulit dengan optimal
- Diperkaya dengan BIO HYALURONIC
yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk menerima produk perawatan kulit lainnya.

Memiliki teksture yang agak kental dan ada serpihan goldnya.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher secukupnya. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya.

Ingredients : Aqua , Prepanediol , Glycerin , Butylene Glycol, Betaine , Hydroxyacetophenone, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Carnosine, Octadecyl, Di-t-butyl-4-hydoxyhydrocinnamate, Sericin, Collaidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9 , Fragrance, Methylparaben , CI-19140
Netto : 100 ml

4. Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++



Paparan sinar matahari dan AC menyebabkan kulit wajah menjadi gelap serta kehilangan kelembaban, menjadikannya terlihat kusam. Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++ yang diperkaya dengan Diffusing Crystal dengan kombinasi Gold Etract dan Protein Sutera, merupakan krim yang membantu :
- Meratakan warna kulit agar wajah tampak lebih cerah berseri di siang hari
- Melindungi kulit dari sinar UVA  UVB
- Melembabkan kulit
-  Dapat membuat kulit tetap terasa kenyal dan segar.

Memiliki teksture yang creamy seperti day cream ada umumnya.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher secukupnya. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya.

Ingredients : Aqua , Isohexadecane , Glycerin , Niacinamide, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Ethylhexyl Triazone, Butylene Glycol, Triethylhexanoin Betaine, Titanium Dioxide, Methylene Bis Benzotriazolyl Tetramethylbuthylphenol, PPG-3 Myristyl Ether , Octocrylene, Bis-Ethylhexyleyphenol, Methoxyphenyl Triazine, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Methyl Methacrylate  Crosspolymer, Arachidyl Glucoside, Alumina, Cornosine, Bisabolol, Carbomer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Aminomethyl Propanol, Dimethicone Crosspolymer , Dimethycne/Vinyl , Disodium EDTA, Citric Acid, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tin Oxide, Sericin, Colloidal Gold, Acetylheptapeptid-9 , Fragrance, Methylparaben, Methylisotiazolinone, CI1140, CI155, CI77891.
Netto : 40 gr

5. Safi Age Defy Renewal Night Cream



Stress , polusi dan kondisi cuaca tak terduga adalah faktor faktor yang dapat menyebabkan munculnya tanda tanda penuaan dini. Proses perawatan peremajaan kulit terbaik dilakukan pada malam hari. Safi Age Defy Renewal Night Cream merupakan gel cream yang tidak lengket dengan kandungan Gold Extract, Protein Sutera dan Phyto-SLC , membantu :
- Memelihara kelembaban
- Mencerahkan kulit
- Menjaga kulit tetap terasa tenyal
- Membantu memelihara peremajaan kulit pada malam hari
- Kulit lebih terawat dan tampak lebih muda

Teksturnya seperti night cream pada umumnya dan tidak terasa lengket.

Cara Pakai :
Usapkan pada wajah dan leher secukupnya. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
Gunakan pada malam hari setelah penggunaan SafiAge Defy Toner & Safi Age Defy Gold Water
Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian produk Safi Age Defy lainnya.

Ingredients : Aqua , Glycerin , PPG-3 Myristyl Ether , Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, C12-15 Akyl Benzoate, Triethylhexanoin, Butylene Glycol, Caprylyl Methicone, Isohexadecane, Beataine, Dycaprylyl Carbonate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dipalmitoyl Hydroxyroline, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate Olea Europaea Fruit Unsaponifiables, Hydroxyethyl, Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Solicyloyl Phytosphingosine , Polyacrylamide, Carbomer , PEG-20 Soy Sterol, Hydrogenated Lecithin, Soybean (Glycine Soja) Sterol, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Sodium Hydroxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Carnosine, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Hetapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Methylisothiazolinone, CI19140 , CI1595
Netto : 40gr


Kesimpulan :
Setelah aku menggunakan ke 5 rangkaian produk Safi Age Defy, aku ngerasa komedo putihku berkurang , minyak diwajah lebih terkontrol dan bekas jerawat memudar. Dari ke 5 produk yang aku coba favoritku adalah Safi Age Defy Deep Exfoliator karena emang bener bener bisa hempas komedo meskipun ga langsung hilang. Oh iya , wangi produk Safi Age Defy ini agak menyengat namun ga masalah buat aku selagi produknya cocok di kulitku.
Kalian bisa beli rangkaian produk Safi di Tokopedia , Shopee , Guardian , Lazada ataupun di Outlet Safi terdekat di Kota kamu.

Hmmm... Balik lagi ke acara Blogger Gathering bareng Safi , di event tersebut kita tidak hanya di jelaskan detail mengenai roduk ini , namun ada sesi mencoba produk dan pastinya foto bareng Kak Rachel Goddard dong ...






Thank you udah mampir ke blogpost aku. Ada yang pernah pakai produk Safi Age Defy juga ? Share yuk di kolom komentar.


Wassalamualaikum...


Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s

No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...