Pages

Sunday, 5 May 2019

REVIEW : Ariul 7 Days Mask

Hii Assalamualaikum...

Apa kabar girls ? Udah lama banget rasanya ga nengokin blog post..
Gimana cuaca di kota kalian ? Kalo di Bali lagi panas panasnya... Panasnya Bali kadang bikin aku lebih mudah berkeringat , wajah berminyak dan alhasil kulit wajahku kusam ...
Tapi semenjak aku mengenal Ariul 7 days mask Alhamdulillah masalah kulitku lebih mudah teratasi.
Penasaran ga sama produk Ariul 7 days mask ? Baca terus sampai bawah ya girls...

Sheet mask adalah salah satu jenis masker favoriteku , karna penggunaannya sangat praktis.
Ariul 7 days mask adalah sheet mask dari Korea. Diproduksi oleh C&Tech Corporation, KOrea dan kini masuk ke Indonesia di distibusikan oleh PT. Social Bella Indonesia. Tau dong produk Korea terkenal bagus apalagi urusan skincare. Ariul ini memiliki 7 varian berbeda sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Sesuai nama produknya 7 days mask yang bisa diartikan "ini loh masker yang bisa kamu pakai selama 7 hari berturut turut" hehehe



1. Bamboo Water (Hydrating & Moisturizing)
Menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit

2. Aloe (Calming & Sooting)
Menenangkan kulit iritasi

3. Pomegranate (Firming & Radianting)
Menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit

4. Tea Tree (Clearing & Purifying)
Menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori pori

5. Avocado (Nutrient & Protection)
Memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi kulit

6. Lemon (Brightening & Smoothing)
Mencerahkan , mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum

7. Green Tea (Sebum Control & Peeling)
Memperbaiki kompleksitas wajah , mengeksfoliasi ringan dan mengontrol produksi sebum



Bagian packagingnya dikemas seperti sheet mask pada umumnya namun untuk desain bagian depannya beda dengan masker pada umumnya yang bisanya hanya menampilkan varian produk ataupun nama produk saja.
Untuk desain packaging si Ariul sheet mask ini seperti koran. Bertuliskan keterangan produk dalam Bahasa Inggris. Di packaging bagian depan diclaim bahwa Ariul 7 days mask ini simple dan mudah digunakan.
Untuk kemasan bagian dalamnya , lembaran sheet masknya ini lebih tebal dari pada sheet mask pada umumnya. Untuk di bagian mata (menurutku) kurang lebar sehingga lubangnya pas banget se-mata-ku dan bagian lubang untuk bibir terlalu lebar sehingga agak turun ke dagu saat penggunaan.

* Di packagingnya dijelaskan bahwa masker ini aman untuk digunakan oleh semua jenis kulit


Untuk kali ini aku bakalan review varian Tea Tree :



Terbuat dari Tea Tree Oil yang mampu mengontrol minyak berlebih , wanginya aman alias tidak mengganggu hidung sama sekali , essencenya lumayan banyak dan cepat menyerap di kulit.
Sebelum aku pakai , aku simpan dulu dalam lemari es , jadi saat aku pakai ada sensasi dinginnya.




Disini tipe kulit wajahku itu berminyak , setelah penggunaan masker Ariul yang Tea Tree wajahku lebih terasa lembab dan minyak pada wajah berkurang namun tidak membuat wajah kering juga.
Kulit jadi terlihat lebih sehat dan lembut.

Cara pengunaan :
- Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner , gunakan masker selama 15-20 menit.
- Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence

Buat kalian yang pengen beli produk ini , kalian bisa temukan di Sociolla.
Harga per pcs IDR.19.000 , Tapi kalau kalian beli satu paket (7 variant) harganya IDR.133.000

Netto : 20 gr
Instagram : ariul_id

Oke , segitu dulu review dari aku mengenai produk Ariul. Thank you banget buat kalian yang udah mampir ke blogpost ku dan ninggalin jejak coment.
Ada yang pernah pakai masker Ariul juga ? Share yukk pengalaman kalian di kolom komentar...

Wassalamualaikum...


Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s

Saturday, 30 March 2019

How to Start a Blog ? Cara mudah memulai blog - Sharing Session with HBBV

Hii Assalamualaikum ...

Seneng banget bisa ikut sharing session yang di adakan sama HBBV , meskipun temen online tapi tetep bisa saling berbagi ilmu mengenai blog melalui chat Whatsapp. Seseneng itu aku bisa join komunitas ini , karna ga cuman nambah temen tapi juga nambah ilmu.
Hmmm .. Belum tau apa itu HBBV ? HBBV kepanjangan dari Hijab Beauty Blogger Vlogger. Yaitu sebuah komunitas blogger dan vlogger untuk saling bertukar pengalaman/ilmu.

Jaman sekarang sosial media sudah mulai berkembang begitu pula dengan blog. Bnayak orang yang pandai menulis namun kurang pandai mendesain tampilan atau covernya. Isi tulisan bagus namun template datar dan gitu gitu aja kadang membuat orang kurang betah untuk membacanya.

Oke , buat kalian yang pengen jadi blogger tapi masih bingung gimana caranya , kali ini aku bakalan sharing juga ke kalian ilmu yang aku dapet selama mengikuti sharing session with HBBV dengan pemateri Kak Icha Amalia.

Sharing session kali ini bertemakan How to Start a Blog ?

Saturday, 23 February 2019

FANBO Ultra Satin Lipstick

Haii Assalamualaikum...



Di awal tahun 2019 Fanbo Cosmetics mengeluarkan produk terbarunya yaitu Fanbo Ultra Satin Lipstick. Menurutku , Fanbo ini cepat banget berkembangnya dengan mengeluarkan produk produk terbarunya belakangan ini. Di balut dengan packaging yang simple namun tetap terlihat chic , terbuat dari bahan akrilik dengan desain berwarna putih serta corak berwarna pink salmon. Di bagian bawah kemasannya kita tidak hanya bisa melihat nomor shadenya tapi juga dengan mudah melihat warna lipsticknya karna packaging bagian bawahnya berwarna bening. Lipstick ini seperti lipstick pada umumnya yang cara mengeluarkan produknya dengan memutar kemasannya.

Tuesday, 5 February 2019

Purbasari Hi-Matte Lip Cream - Lip Cream Lokal dengan Harga Terjangkau

Hii Assalamualaikum...

Namanya wanita pasti ga pernah lepas sama yang namanya lipstick atau lipcream. Rasanya udah punya 2 lusin masih aja pengen coba produk terbaru lainnya hihihi
Emang bener banget tanpa lipstick itu wajah jadi terlihat pucat dan kurang fresh. Maka dari itu , lipstick juga menjadi slah satu yang berperan dalam penampilan seorang wanita.

Jadi waktu acara Purbasari Influencer Academy di Bali aku dan temen temen Bali Beauty Blogger berkesempatan menghadiri acara tersebut dan membawa pulang goody bag yang salah satu diantaranya yaitu satu set lipcream terbaru Purbasari. So excited dateng ke acara tersebut apalagi dapet lipcream shade terbarunya Purbasari.
Tau banget kan produk Purbasari itu produk lokal dengan harga terjangkau. Meskipun shade terbarunya ini udah beberapa bulan lalu sih , Maaf yahh tapi ku baru sempat review 😢😢



Buat kalian yang lagi ari rekondasi lipcream yang harganya pas dikantong dan penasaran sama shade terbarunya Purbasari cusss baca teruss sampai bawah yah ...

Saturday, 26 January 2019

REVIEW : Biokos Age Renew Martha Tilaar

Haii Assalamualaikum...


Biokos sebagai skincare expert terus menawarkan solusi terbaik untuk perawatan kulit wajah. Biokos Martha Tilaar memiliki range product yang beragam sesuai kebutuhan jenis kulit. Agar hasilnya lebih optimal , perawatan skincare ini harus digunakan lengkap dalam satu rangkaian.
Saat ini Biokos telah melakukan rejuvenated untuk rangkaian Biokos Anti Wrinkel menjadi Biokos Age Renew. Produk ini di formulasikan untuk kalian yang meiliki kulit kering , kusam , kurang elastisitasnya dan timbul kerutan.

Wednesday, 16 January 2019

REVIEW : AVOSKIN Miraculous Refining Toner

Haii .. Assalamualaikum...

Udah tahun baru aja nih .. Apa resolusi kalian di tahun 2019 ? Kalau aku sih selain lebih rajin nulis ya rajin skincare-an biar wajah makin mulus kayak jalan tol hahaha

Ngomong ngomong soal kulit mulus , kali ini aku bakal share ke kalian salah satu toner favorite aku.
Yapp , salah satu toner favorite aku jatuh pada produk Avoskin Miraculous Refining Toner.



Avoskin merupakan brand skincare asli Indonesia. Saat ini produk skincare Avoskin sudah cukup variatif untuk menjawab kebutuhan skincare berbagai jenis kulit. Avoskin berkomitmen untuk menghadirkan produk produk berkualitas dengan komposisi bahan bahan alami seperti ekstrak bearberry, chamomile , aloe vera , immortalle , tea tree ,dan banyak lainnya. Selain itu Avoskin juga berkomitmen untuk menghadirkan produk produk skincare yang terjamin cruelty free dan sudah diakui oleh PETA.

Jadi beberapa bulan lalu Avoskin ngeluarin produk baru mereka yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner dan beruntungnya aku hadir di acara 2nd Anniversary Bali Beauty Blogger yang salah satu sponsornya yaitu brand Avoskin .. yeaaaaaay  seneng banget bisa dapetin produk terbarunya dan alhamdulillah cocok di wajahku.

Tuesday, 15 January 2019

REVIEW : UTAMA SPICE Witch Hazel & Rosehip Oil

Haii Assalamualaikum..

Jadi di bulan Desember aku menghadiri acara 2nd Anniversary nya Bali Beauty Blogger yang diadakan di Citadines Hotel Kuta. Disana aku mendapatkan beberapa produk yang mensponsori acara tersebut. Salah satunya produk dari Utama Spice. Utama Spice adalah salah satu brand skincare lokal tepatnya diproduksi di Ubud, Bali yang produknya terbuat dari 100% bahan alami. Produk dari Utama Spice ini sudah terdaftar di BPOM , synthetic free , paraben free dan cruelty free jadi aman banget buat kalian.



Nah di acara 2nd Anniversary nya Bali Beauty Blogger aku mendapatkan 2 produk dari Utama Spice yaitu Utama Spice Witch Hazel (Toner) & Utama Spice Rosehip Oil (Moisturizer). Dan setelah aku cobain produk ini kurang lebih 3 minggu , kali ini aku bakalan kasi review ke kalian.

REVIEW : Ariul 7 Days Mask

Hii Assalamualaikum... Apa kabar girls ? Udah lama banget rasanya ga nengokin blog post.. Gimana cuaca di kota kalian ? Kalo di Bali lagi...