Pages

Thursday 5 October 2017

REVIEW - Eyebrow Pomade Focallure



Ini kali pertamanya aku punya produk eyebrow pomade karna sebelum sebelumnya aku hanya mengandalkan eyebrow pencil untuk mempertegas tampilan alisku. Kali ini aku bakal ngereview eyebrow pomade dari salah satu brand yg lagi booming. Apa lagi kalo bukan Focallure Eyebrow Pomade.

Haaah …. Gara gara hoby nontonin beauty vloger nih jadi kena racunnya juga kann … 


Sebelum aku ngbahas produk ini terlalu jauh , biar kalian ga penasaran sama harganya , aku sebutin dulu kali yeee … Eyebrow Pomade Focallure ini harganya 70rebu , aku belinya di onlineshop instagram @focallurebali karna kebetulan aku di Bali , kalian harus pinter pinter nyari olshop , karna kan ga sedikit ya produk KaWe beredar dipasaran , tapi di beberapa olshop yg terpercaya biasanya sih PO karna mereka harus order dulu ke Store Focallure Pusat.

Oke , biar kalian ga penasaran kita mulai aja yuk reviewnya 😊😊

1.PACKAGING
Untuk packagingnya product Focallure ini simple banget tampi nampak elegant karna dominan sama warna hitamnya. Di Packagingnya hanya tertulis nama product , shade dan ingredients nya ~
Didalemnya ada eyebrow pomade in jar sama brush nya yg mini banget.
Jarnya mirip banget sama produk Anastasia , untuk brushnya aku sangat menyayangkan sekali , kenapa coba brushnya selemah ini ?? Jadi rada susah untuk di apply 😞 




2.FORMULA
Eyebrow Pomade Foccalure ini formulanya creamy banget jadi rada susah untuk di blend untuk ngeratain warna. Setau aku dia punya 5 shade untuk eyebrow pomade . Tapi aku cuma punya yg shade 02. Skali apply warnanya langsung keluar. Warnanya coklat natural ga terlalu muda dan ga terlalu tua ( yang sedang sedang sajaaaaaa ... yang sedang sedang sajaaa .... ) * ahhh elah malah dangdutan .. 



3.KETAHANAN
Untuk ketahanannya ini juara banget , udah aku coba swatches di tangan trus aku apus ... masi juga si doi ga bisa move on. Waterproof banget .. Ini nih penampakannya ...

ini penampakan produk sekali apply~

 ini penampakan produk yg udah aku apus sekuat tenaga yg aku punya ~

dan ini penampakan si empunya bloge ini hahahha ( sekali kali kasi gue eksis boleh lah ya )

Yaudah sih yaa .. segitu aja dulu ngocehnya ... semoga info yg ga seberapa ini membantu kalian si pecinta eyebrow pomade yg lagi ngegalau nyari pencerahan dari berbagai macam produk.demi keSTRONGan alis kalian 😁😁😁 besok besok kita ketemu lagi di judul yg berbeda ... daaaaa .... daaaa ... byeee... byeee....

No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...