Pages

Tuesday 22 May 2018

REVIEW - Ultima II Wonderwear Liquid Lip Posh Fix



Hai cantiiiiiik …

Kali ini aku akan kembali menebarkan racun ke kalian , udah siap keracunan ??
Cuss baca sampe bawah ...

Jaman sekarang rasanya ga bisa hidup tanpa gincu dan selalu ada gincu di tas kalian. Ya gaaak ?? Siapa disini yang ga pake gincu dikira sakit karna pucet wajahnya ? 
Berawal dari nonton video Kak Suhay Salim dan aku keracun sama salah satu produk dari Ultima II Wonderwear Liquid Lip Posh Fix. Yappp lip cream matte yang ga jelas ini udah bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama ( bahasa alaynya ). Dan sebagai pecinta lip cream matte aku langsung buka aplikasi Shopee dan langsung beli lip cream Ultima terbaru itu. Ada 8 pilihan warna yang cakep cakep , tapi hatiku terpanggil untuk memilih shade no1 - Feminine.

Langsung aja ke Packagingnya :
Seperti biasa , produk Ultima selalu di balut dengan packaging yang elegant bernuansa silver metallic. Baru ku buka box nya … ampunnn dah keren banget .. ga malu maluin lah kalo dipake tacap tacap gincu di luar hihihii di bagian bawah kemasannya ada bagian transparent sehingga kita bisa melihat warna si lipcream tersebut.



Untuk Aplikatornya :
Sama aja seperti aplikator pada umumnya , cuman si doi lebih tipis .. jadi lebih mudah saat diaplikasikan di bibir kalian.



Teksturnya :
Tekstur lip cream ini terbilang agak cair . Tiap kali celup , aku harus mengoleskan ujung aplikatornya ke bagian mulut botol packaging biar ga berantakan di bibir saat diaplikasikan. Aromanya aku suka banget , dan setelah di aplikasikan ada sensasi mint , aroma seperti kue , permen dan sejenisnya.
Kenapa di awal aku bilang lip cream ini aneh ? Karna pas di aplikasiin itu terasa banget creamy nya , berasa kayak pake mentega dibibir. Tapi setelah beberapa saat si doi berubah menjadi matte dan ringan banget di bibir tapi rasa creamy nya tetep ga ilang. Tapi Matte. Nah lo bingung kan ?



Transferproof ? Yapp .. tapi secuil banget , no problem kalo buat aku ! Dipake 5-6 jam juga masi aman , cuman hilang sedikit aja bagian dalem bibirnya setelah meninggalkan jejak di pipet atau di gelas minum kalian.

Harga :
Untuk harganya lumayan banget buat aku , ini aku beli di shopee dengan harga RP.150.000/pc. Tapi setara banget sama kualitas produknya yang ga ngecewain dari awal sampe akhir.

So ,itu aja review dari aku berdasarkan pengalaman saat aku memakai produk ini.
Kalian ada yang pake produk ini juga ? yukk share pengalaman kalian di kolom komentar.

2 comments:

  1. Aromanya apaan nih? aku suka banget sm lip cream yg aromanya harum tp ga medok heheheh

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurutku aromanya ga ganggu banget .. kayak permen .. manis .. hihihi
      Cobain yuk ..

      Delete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...