Pages

Friday 1 May 2020

REVIEW : Maybelline Superstay Ink Crayon

Hii Assalamualaikum...

Kali ini aku mau review lipstick terbarunya Maybeline yaitu Maybelline Superstay Ink Crayon.
Pertama kali aku dikirimin produk dari Maybelline aku super excited banget karena aku udah lihat beberapa review dari influencer yang nyobain dan mereka suka banget.
Bener ga sih produk ini sebagus yang orang orang bilang??
Superstay Ink Crayon ini memiliki 10 shade , tetapi aku hanya memiliki 9 shade saja.
So, kita akan bahas 9 shadenya dulu ya...




Seperti biasa aku akan bahas dari packagingnya.



Packagingnya simple tanpa kotak , bagian luarnya dilapisin plastik segel yang berisi keterangan produk, namun setelah kita melepas segelnya semua keterangan produknya lenyap dan hanya tertinggal sticker putih bertuliskan bahasa jepang dan nomer shadenya.
Packaginya seperti crayon sesuai dengan namanya , bentuknya slim dan travel friendly.
Warna dari packagingnya sendiri sama dengan warna masing masing shade dan yang paling penting di bagian bawahnya dilengkapi dengan rautan lepas pasang sehingga memudahkan kita mempertahankan ujung lipstick yang presisi.

Klaimnya :
- Tahan hingga 8 jam
- Crayon easy
- Dengan ujung yang presisi dan dilengkapi dengan rautan
- Smudge proof dan transfer resistant

Teksture :
Superstay Ink Crayon ini memiliki teksture creamy dan lembut di bibir. Butuh waktu beberapa menit untuk membuat produk ini nge-set menjadi matte di bibirku. Untuk wanginya , ada sentuhan wangi vanila. Love it!!
Pigmentasi tiap shade menurutku berbeda beda. Semakin muda warna shadenya semakin turun pigmentasinya begitu pula sebaliknya.


Swatches ke 9 shade yang aku punya :
05 - Live on the edge


15 - Lead the way


20 - Enjoy the view


25 - Stay exceptional


30 - Seek adventure


35 - Treat yourself


40 - Laugh Louder


50 - Own your empire


55 - Make it happen



Harga : IDR.99.000
Dapat di beli di : website Maybelline , Sociolla , Shopee atau di department store di kota kamu.

Kesimpulan :
Aku sudah mencoba lipstick ini kurang lebih sebulan dan ke 9 warna yang aku punya masuk banget ke skin tone aku dan aku rasa masuk ke semua skin tone wanita Indonesia , selain itu formulanya lembut banget , ga berasa pakai lipstick karna super ringan di bibir , pigmentasi setiap shade berbeda dilihat dari warnanya, karena menurutku semakin muda warnanya semakin turun pigmentasinya. Dan warna favoritku adalah "Enjoy the View" ๐Ÿ˜Š

Thank you udah mampir dan baca postinganku sampai akhir. Shade favorite kalian yang mana nih ?
Jangan lupa tinggalin jejak kalian di kolom komentar yah!


Wasalamualaikum...

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s

19 comments:

  1. no 50 cck di kak rani deh , jadi terlihat berbeda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini lipcream ter nyaman

    ReplyDelete
  2. warnanya bagus2 bikin pgn beli... yg nomer 20 nudenya baguss di kamu..

    ReplyDelete
  3. no 40 cakep banget di kak rani!!!!!!!!! aku pake tiap hari banget lipstik ini karena emang beneran nyaman bingitzzzzzzzz

    ReplyDelete
  4. Tosss 20 juga fave akuuh. Cakep dipake walau tanpa makeup juga

    ReplyDelete
  5. Warnanya cakep2 bgttt, jd pengen

    ReplyDelete
  6. Live in the edge pas di kamu ran, kaya keliatan masih wearable banget untuk day look

    ReplyDelete
  7. Cantik2 betul yah wrnanya kak, smuanya aku suka๐Ÿ˜ msukin ke wishlist bulan ini๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  8. Bagus-bagus banget ya kak warnanya๐Ÿฅฐ

    ReplyDelete
  9. Aku suka liat semua warna, apalagi di kakak shade 05 nya cocok banget ♥️

    ReplyDelete
  10. Sukses nomer 20 :))
    Untuk sekelas lip crayon, menurut Diah ya ini tuh dah da best bangett staynya di bibir. Abis makan aja ilangnya ngga bar bar kok

    ReplyDelete
  11. Enjoy the view cocok kali di kamu ran, maybelline emang keren warna lipstiknya cakep cakep ❤️

    ReplyDelete
  12. Fix laugh louder itu cocok disemua jenis kulit yaaaa, setelah aku banding-bandingkan iyaaa bener

    ReplyDelete
  13. Lipstick ter da best dr maybelline menurut aku, cuma kemaren gga sengaja jatohh, ehhh patah, sedih bgt meski patahnya gga banyak

    ReplyDelete
  14. 3 shade terakhir cakep banget di ka rani!

    ReplyDelete
  15. Patricia vanessa7 May 2020 at 07:38

    Nomer 20 nya cakep banget ya kakk, kusukaa��.

    ReplyDelete
  16. Uwuuu review maybelline bertebaran ๐Ÿ˜. Warnanya pada cakep2 banget yah ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  17. pertama liat shade 5 kok aku langsung naksir. tipikal warna merah yg bikin gigi keliatan putihhh

    ReplyDelete
  18. cakep amat mbak? wkwkwk. Warnanya bagus - bagus di kamu.

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...