Pages

Sunday 31 January 2021

Rangkaian Bodycare untuk Bumil dan Busui, Scarlett Whitening Kulit Cerah Seketika

 Hii guys Assalamualaikum…


Udah lama banget rasanya aku ga ngereview produk di blog , and now I‘ll be back…

Btw, udah ganti tahun pandemi kok ga hilang hilang ya? sedih akutuh mau kemana mana jadi lebih rempong apalagi sekarang aku lagi hamil. Semenjak pandemi dan aku hamil aku memilih untuk di rumah aja dan me time tanpa ke mall. Aku memanfaatkan waktu luangku untuk me time dengan merawat diri. Kalau makin bersih dan cerah kan kita dan pasangan juga pasti happy hihihi

Nah, beberapa minggu lalu aku nyobain serangkaian bodycare yang membuat diriku sendiri itu kaget dengan hasilnya. Tau dong rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening yang belakangan suka muncul di beranda social media ? Awalnya sih aku ga begitu percaya dengan “kata orang” tapi setelah aku cobain sendiri ternyata hasilnya emang nyata banget di aku.

Sebelum aku menjelaskan tentang rangkaian bodycare Scarlett Whitening ini secara detail, aku mau cerita sedikit kesan pertama aku membeli produk ini via online.

 


Jadi, ketika produk ini sampai di tanganku pengemasan paketnya itu dilengkapi dengan box yang cukup tebal dan ketika aku buka boxnya masih dibalut lagi dengan bubble wrap dan untuk setiap produk dengan kemasan botol, bagian leher botol hingga tutupnya di balut lagi dengan plastik yang cukup tebal. Kebayang ga gimana brand ini mengutamakan keamanan produknya agar sampai dengan sempurna ke tangan customer ? Kesan pertama pengemasan paketnya aja udah amaze banget, bikin ga sabar buat cobain produknya.

Deskripsi Produk :

- Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Whitening mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah , lembab dan dapat menutrisi kulit.

- Sudah teregistrasi BPOM jadi sudah pasti aman banget

- Not tested on animal


1. Body Scrub (Romansa)

Untuk packaging berupa jar seperti body scrub pada umumnya. Dibalut dengan sticker nuansa warna putih dan pink membuat kemasannya tampak lebih cantik. Ketika kita buka bagian tutupnya terdapat lapisan segel yang dapat membuat produk ini lebih aman alias tidak mudah tumpah saat pengiriman (jika kamu beli online). Serta nilai plusnya lagi ukuran jarnya yang tidak terlalu besar memudahkan kita untuk membawa produk ini saat travelling loh.

Produk ini memiliki tekstur seperti cream namun cukup padat dengan warna putih susu dan buliran scrubnya yang halus sehingga tidak sakit saat digunakan. Untuk aromanya cenderung ke aroma manis dan fresh namun terkesan mewah.

Untuk body scrub, aku hanya menggunakannya seminggu 2-3x.

Netto : 250ml

Packaging

Teksture


2. Shower Scrub (Pomegrante)

Packagingnya berupa botol plastik yang kokoh sehingga lebih aman dah tidak mudah pecah serta dilengkapi dengan tutup botol flip top yang memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produk.

Produk ini memiliki tekstur gel yang cukup kental dan terdapat butiran scrub yang halus. Untuk shower scrub ini memiliki warna yang tergantung variantnya. Disini aku punya variant Pomegrante sehingga warna produknya cenderung pink keunguan. Kalau soal aroma ga perlu ditanya lagi deh , sudah pasti nyegerin banget pokoknya.

Berbeda dengan body scrub, untuk shower scrub ini aku menggunakannya setiap hari.

Netto : 300ml

Packaging

Tutup botol flip top

Teksture

3. Body Lotion (Charming)

Untuk packagingnya tidak jauh beda dengan packaging shower scrubnya. Hanya saja untuk body lotion bagian tutupnya terdapat pump lock-unlock serta dilengkapi dengan kuncian pump. Pokoknya double safety banget kemasanya. Aku super suka dengan kemasan yang seperti ini karena aman banget dibawa kemana mana alias ga gampang tumpah.

Teksturnya cenderung kental seperti body lotion pada umumnya namun cepat menyerap di kulit . Untuk variant Charming warna produknya putih dan sedikit keunguan.

Lagi lagi untuk aromanya ga pernah salah! Selalu aja mewah dan tahan lama..

Aroma dari variant Charming ini mengingatkanku sama parfum mahal yaitu Baccarat Rouge 540 EDP.

Netto : 300ml

Packaging

Pump Lock - Unlock dan Kuncian Pump 

Teksture


Cara pakai : 

Aplikasikan Scarlett Whitening Body Scrub terlebih dahulu ke seluruh kulit yang belum dibasahi air lalu gosok scrubnya dan bilas dengan air.

Lanjut mandi dengan menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub yang di aplikasikan ke seluruh tubuh , lalu bilas dengan air hingga bersih

Yang terakhir setelah kita keringkan tubuh dengan handuk, aplikasikan Scarlett Whitening Body Lotion secara merata 

Before

After


Kesimpulan : 

Di awal aku udah amaze banget sama cara brand ini mengkemas produknya, di tambah packaging tiap produknya yang super aman dan yang paling aku suka dari rangkaian bodycarenya yaitu hasilnya. Setelah aku coba langsung, aku jadi percaya tentang “kata orang di luaran sana” mengenai rangkaian produk Scarlett. Memang butuh proses, namun hasil “lebih cerah dan terjaga kelembabannya” dikulitku itu emang nyata. Apalagi aroma produknya yang selalu mewah dan tahan lama. Rasanya kita lupa pakai parfume pun ga masalah karena udah ketolong sama aroma serangkaian produk dari Scarlett. Dan yang terakhir point plusnya produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui loh.

Dari ke 3 produk diatas yang jadi favoritku sih si Shower Scrubnya , selain aromanya yang nyegerin tipe shower scrub yang seperti ini lah yang aku suka alias tidak meninggalkan kesan “licin” di kulit setelah di bilas namun kulit tetap terasa lembab.

Kapan lagi cobain produk lokal dengan harga terjangkau namun tetap mengutamakan kualitasnya ?

So guys, aku recommend banget buat kalian cobain rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening untuk menemani me time kalian.


Where to Buy :

Shopee : Scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Whatsapp : 087700773000

Line : @scarlett_whitening

Untuk harga per produknya hanya IDR.75.000

Tapi harga akan jauh lebih hemat jika kalian beli 5 item yaitu IDR.300.000 (harga sudah termasuk exclusive box + free gift loh)


Ada yang udah pernah cobain produk dari Scarlett Whitening? Kalian suka variant yang mana? Coba share pengalaman kalian di kolom komentar.


Wassalamualaikum…





7 comments:

  1. Aku pengguna Scarlett Whitening juga kak, aku favorit banget sama body lotionnya yang wangi Baccarat. Bahkan aku sudah repurchase untuk body soapnya karena senang sekali dengan wanginya.

    ReplyDelete
  2. inilah alasan aku pengen jadi bumil hahahah udah banyak pilihan produk perawatan tubuh dan wajah yang aman soalnya

    ReplyDelete
  3. aku udah pakai mba, malah sudah habis mba hahhaa skrg lagi ngincer yang freshy nih kayaknya enak wanginya :) katanya wangi Jo malone ya

    ReplyDelete
  4. Paling happy pakai serangkaian perawatan Scarlett Whitening.
    Karena kulit tetap sehat dan terjaga kebersihannya juga wangi.

    ReplyDelete
  5. Udah gak diragukan lagi deh bodycare dari Scarlett whitening ini, semua variannya hampir Aku punya dan Aku paling suka sama shower gel-nya berasa mandi parfum

    ReplyDelete
  6. Produk scarlett emang bagus dan sebaiknya beli di official store krn suka ada oknum pemalsu 🙄

    ReplyDelete
  7. aku paling suka sama scentnya padahal dulu awal2 tau produk ini tak kirain belum BPOM :)

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...