Pages

Wednesday 29 August 2018

ONE COLOR MAKEUP COLLABORATION with BEAUTIESQUAD

Hai Assalamualaikum..

Setelah absen ikutan makep monthly makeup collaboration bulan lalu , kali ini aku join lagi nih.
Collab sama siapa sih ? Sesuai judulnya , sama siapa lagi kalau bukan Beautiesquad. Salah satu Group yang tiap bulannya ngadain makeup collaboration. Yang belum tau siapa itu Beautiesquad cuss kepon ke akun instagramnya "@Beautiesquad"  atau Facebooknya di "BEAUTIESQUAD"
dan Fans Page Facebook nya di "BEAUTIESQUAD".
Cusss kepoin sekarang juga semua sosmednya dan jangan lupa di follow ya girls biar kamu ga ketinggalan postingan terbarunya.





Oke lanjut , tema monthly makeup collaboration kali ini yaitu One Color Make Up Collaboration. Yang artinya semuka pake satu warna makeup aja , bukan satu produk ya gengs.. 
Btw ga semuka juga sih pake satu warna , point nya hanya di eye makeup , blush on and lipstick.

Ini dia temen temen Beautiesquad yang join makeup collaboration bulan ini.








Cakep cakep kan yaa ?? 

Nah kalo yang ini diriku hehehe..



One Color Makeup yang natural wae .. Ini aja buatnya tengah malem sambil setengah ngantuk juga nunggu anak tidur.
meskipun natural , kalian tetep pengen tau kan ya aku pake produk apa aja ? Yukk sini merapat yang suka makeup natural , ini juga pas banget di pake sehari hari , hangout sama temen atau ke kantor. Pas buat kalian yang ga suka dandan berlebihan.

Cuss langsung aja yuk ke produk dan langkah langkahnya :

Yang Pertama :
Disini aku cuma pake BB Cream. Yap BB Cream dari Wardah " Wardah Everyday BB Cream shade Natural" BB cream kecintaan ku , ga jarang aku pake untuk kerja atau hangout sama keluarga. biar dark spot tetep tercover tapi ga yang berlebihan hasilnya.

Yang ke Dua :
Aku bingkai dan isi alis aku pakai pensil alis dari fanbo Cosmetics yang warna Cokelat. Ini juga pensil alis kecintaan setelah pensil alis sejuta umat, yaitu pensil alis Viva , hehehe

Yang ke Tiga :
Aku pakai eyeshadow dari The Balm Nude , hampir semua warnanya cenderung ke Coklat untuk satu pallete. Ada yang matte ada yg sedikit shimmer.
Di bagian kelopak matanya aku kasi warna coklat muda dan dibagian ujung luar mata aku kasi warna cokelat tua. Tapi gatau kenapa pas di camera and hasil fotonya itu warna malah ga keliatan dan jadi satu warna ga ada gradasinya , kan aku jadi sedihhh 😢😢

Yang ke Empat :
Disini aku pakai eyeliner pencil dari Wardah yang warna Hitam , pertama kalinya punya eyeliner pencil ternyata gampang juga di aplikasiin cuma sayang eyeliner pencil kurang begitu tahan lama.

Yang ke Lima :
Aku aplikasiin maskara dari QL Waterproof & Curling Mascara yang berwarna hitam.
Btw, Disini aku ga pake bulu mata palsu yaa...

Yang ke Enam :
Aku pake Ombre Blsh dari Nyx yang shade Nude to Me. Aku suka banget sama blush ini karna warnanya natural bahkan hampir sama seperti warna kulit.

Yang ke Tujuh :
Aku pake NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation sebagai pengganti bedak padat hehehe

Yang ke Delapan :
Aku pake lipstick matte Purbasari yang shade Diamond , trus aku tambahin eyeshadow warda coklat shimmer nya The Balm Nude.

Yang ke Sembilan :
Aku pake face mist dari Nature Republic sebagai setting spray.

Yeeaay finishh .. itu dia langkah langkah untuk menghasilkan one color makeup look yang natural tapi tahan lama. Cakep kan di pake kerja ? Natural tapi tetap fresh ...

Oh iya , kalian mau tau juga ga gimana caranya "Santi Gusti" bikin look One Color Makeup untuk mengikuti collab bareng Beautiesquad ? Cuss Klik " Santi Gusti " ntar direct langsung ke postingannya.
Nih aku kasi contekan makeup look yang doi buat :



Oke sekian dulu collab bareng Beautiesquad kali ini , sampai ketemu di collab bulan depan ( kalo kebagian slot sih wkwk )
Jangan Lupa follow akun ku biar ga ketinggalan postingan terbaru di blog ku , jangan lupa tinggalin coment kalian juga yah , Love you all ...

Wassalamualaikum...

Find me on my social media :

Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s   

20 comments:

  1. Kaya warna ungu soft gitu ya beb aku liatnya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya ya ?? padahal mah aslinya coklat , mungkin efek kamera sama cahaya hehe

      Delete
  2. Bagus kak, nice :) Follow ya kak jangan lupa hehe

    ReplyDelete
  3. warnanya lucu ya btw aq liatnya juga ungu hihihi :D

    ReplyDelete
  4. Look makeup nya bagus kak, bisa nih dijadikan daily ☺

    ReplyDelete
  5. Kamu terlihat berbeda beb dgn makeupnya meskipun simple. Mantul banget idungnya duh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantulan kamu say , glowing glowing gemessssh hehehe

      Delete
  6. Iya kayak warna ungu muda gitu ya bagus ^^

    ReplyDelete
  7. samaaa, aku juga nunggu anak tidur dulu. tapi aku bikinnya siang hehe.

    ReplyDelete
  8. warnanya soft dan cantik sekali beb :)

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. hehehe betul .. biar ada glowing glowingnya dikit hihi

      Delete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...