Pages

Saturday 25 August 2018

REVIEW : NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% Sooting Gel

Hai Assalamualaikum..

Muncul lagi bareng postinganku.
Ah elah , produk udah lama ngehitsnya malah baru muncul review ? Telat amat sihh..
Maapin yee .. ku baru sempat review produk yang dari jaman muncul sampe saat ini tetep disukain banyak orang. Apa lagi kalo bukan Nature Republic Aloe Vera 92% Sooting Gel.
Menurut mbah google produk ini banyak banget fungsinya , mulai dari ujung kaki sampe ujung kulon. Maksutnya mulai dari masalah kulit wajah , kaki , tangan bahkan bisa mengatasi masalah kantong kering hahaha canda yee ..

Deskripsi:
Isi: 300ml
Ingredients:
Aloe vera leaf extract (92%), ethanol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butyleneglycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine , Sodium hyaluronate, Karen dulcis extract, spearmint extract, lemon balm extract, carbomer, phage-60 hydrogenated castor oil, triethanolamine, phenoxyethanol, purified water, disodium DTA

Packagingnya sendiri berupa pot sederhana dari plastik yang transparan, tutup ulirnya membuat semua menjadi... standar. Ngga ada sekatnya juga, jadi pas dibuka langsung cilukba..




Diliat dari samping, containernya ngga pure lurus, namun agak meramping ke bagian bawah. Gelnya pun keliatan dari luar.

Ngga ada sekatnya yaa. Harap hati-hati, selain berat, produknya mudah tumpah kalau kita agak terguncang (megangnya ya, bukan mentalnya). Jadi, aku colek produknya dari residu di balik tutupnya. Dengan kaya gitu, jariku ga kontak langsung sama keseluruhan produk. Btw , kalo traveling lebih suggest produknya di pindah ke jar kecil. Karna kalo bawa semua menuh menuhin tempat banget kan ? Secara jar nya segede gembrong..

Packaging bagian depan :

Packaging bagian belakang:




Gel ini lebih condong ke arah cair, bukan gel kentel jadi bisa dikontrol konsistensinya di muka, Kalau kita pakainya tipis-tipis, maka dia cepet menyerap, gak lengket. Kalau pakainya tebel, ia akan lebih lama menyerap (12- 20 menit) dan agak lengket. Jadi secara teksturpun dia fleksibel banget. Jangan takut kayak pake 'topeng' ya kalau mau pemakaian daily, karena ngga berat sama sekali. Pas cuci muka malemnya pun, ngga kerasa ada 'lapisan gel'.

Triknya adalah, pagi pake tipis-tipis, malem pake tebel-tebel layaknya sleeping mask. Maka dari itu produk ini serba guna banget. Tapi disini aku cuma pakai di malam hari sebagai sleeping mask aja , paginya kulit terasa lebih kenyal dan bye bye bruntusan!!

Scent:
Wangi aloe vera nya tercium cukup kuat, dibarengi wangi alkohol yang lumayan dominan juga. Jadi ngga bakal akrab sih sama orang yang sensitif penciumannya, karena saat dipake sebagai masker wajah, wangi alkoholnya tetap tercium.

Sensasi:
Agak dingin dikit pas dipake, yaiyalah ada spearmint extractnya. Tapi ngga sedingin sikap kamu ke aku kok, jadi dinginnya selow-selow aja. Kalau dipake tipis-tipis, dinginnya makin minim. pertama kali pake kaya ada celekit celekitnya di kulit , gatel dikit mungkin penyesuaian sama kulit kali ya. pemakaian selanjutnya rasa gatel menghilang dengan sendirinya.


Secolek doang bisa ngecover seluruh muka, jadi hemat deh pemakaiannya.
Butuh waktu agak lama agar produk ini menyerap ke kulit kita

OVERALL ini TOP banget buat kamu kamu yang males pake krim banyak, pake satu ini aja untuk seharian, mana gede pula. Reccomended lah... Kadang sampe bosen kok ga habis habis hahahah

Oke , itu dia review dari aku. Kalian ada yang pake produk ini juga ? Yukk share pengalaman kalian di kolom komentar.. 

Wassalamualaikum...

Find me on my social media :

Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s 

8 comments:

  1. Sering banget liat produk ini, tapi belum pernah coba. Makasih reviewnya kak

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pakai produk ini hehehe.. takut kalau aku gak hati2, malah tumpah 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang rada rempong karna packagingnya segede itu wkwk

      Delete
  3. Aku udh coba juga nih hehe tinggal dikit banget skrg😁

    ReplyDelete
  4. Sooting gel yang lagi happening nih, emang bagus ya kak :)

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...