Pages

Thursday 1 November 2018

REVIEW : Skincare Lokal RAIKU BRIGHTENING Series

Assalamualaikum ...

Haii semuanya .. Siapa disini yang belum pake skincare ?? Yukk ah yang belum buruan pake skincare , dijaga kulitnya dari sekarang biar nanti pas udah berumur wajah tetap cerah dan glowing.



Oke.. kali ini aku bakalan review produk skincare lokal yang recomended banget buat kalian. Apa sih nama produknya ? Nama produknya R-A-I-K-U .. Pertama kali denger nama Raiku itu aku kira terinspirasi dari Bahasa Jawa yang artinya wajahku. Ternyata aku Salah wkwk ( sotoy sih ).
Jadi Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajah yang membantu wanita Indonesia yang menginspirasi melalui kecantikannya.

Dikembangkan dengan segenap hati , produk Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa lainnya. Proses pembuatan Raiku juga diawasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM. Manajement Standard Mutu ISO 9001:2008 , Manajemen Standard Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI serta International Good Manufacturing Practice ISO 22716 untuk menjamin keamanan produk.





Jadi Raiku ini punya 2 series. Ada Raiku Brightening Series & Raiku Anti Aging Series. Daaaan .. kali ini aku berkesempatan untuk mereview produk seri Raiku Brightening series. Anyway makasi banget buat BeautyCollabID & Raiku Beauty yang udah mempercayakan aku untuk mereview salah satu produknya.

Apa aja sih isi rangkaian Brightening Series ?
1. Cleansing Cream
2. Cleansing Foam
3. Brightening Toner
4. Brightening Serum
5. Brightening Morning Cream
6. Brightening Night Cream

Daaaaan ... mari kita mulai review produknya satu per satu..

1. Cleansing Cream



Netto : 60 gr
Untuk packagingnya ini berbentuk tube dan ada sentuhan warna pastel hijau dan biru. Teksturnya creamy berwarna putih susu.
Cleansing cream ini merupakan krim pembersih yang dapat membersihkan wajah dari sisa makeup. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara Penggunaan : Oles secara merata ke wajah lalu hapus dengan menggunakan kapas. Biasanya aku menggunakan Cleansing ini sebelum aku menggunakan Cleansing Foam.

2. Cleansing Foam

 Netto : 60 gr
Untuk packagingnya sama seperti Cleansing Cream. Untuk Teksturnya juga creamy berwarna putih susu tapi warna putihnya lebih terang daripada si Cleansing Cream.
Cleansing Foam ini merupakan sabun cuci muka alias facial wash yang bertugas untuk membersihkan wajah dari kotoran sisa makeup. Cuma bedanya si Cleansing Foam ini perlu di bilas dengan air sedangkan Cleansing Cream tidak perlu di bilas dengan air. Ni

Cara Penggunaan : Basuh wajah dengan air , lalu oleskan Cleansing Foam secara merata pada wajah lalu bilas dengan air. Aku biasanya menggunakan Cleansing Foam ini di pagi dan malam hari.

3. Brightening Toner

Netto : 100 ml
Untuk packagingnya sendiri ini berbentuk botol dan berbahan plastik jadi aman banget. Dengan teksture cair dan berwarna bening serta memiliki kandungan Niaciamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakkan warna kulit dan membuat warna kulit tamak lebih cerah Safflower yang daat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan teksture kulit.

Cara Penggunaan : Tuangkan toner pada kapas dan oleskan secara merata pada wajah. Toner ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Cleansing Foam.

4. Brightening Serum

 Netto : 30 ml
Untuk packagingnya ini berbentuk botol kaca dan ada sentuhan warna pink dan cream serta dilengkapi dengan pipet untuk memudahkan kita mengambil produknya. Untuk testurnya agak sedikit kental dan berwarna putih susu.

Cara Penggunaan : Oleskan secara merata ke wajah dan dapat digunakan pagi dan malam hari setelah Brightening Toner

5. Brightening Morning Cream
 Netto : 40 gr
Untuk packagingnya sama seperti Cleansing Foam dan Cleansing Cream cuma bedanya packaging si Brightening Morning Cream ini ada sentuhan warna pink dan cream. Untuk teksturnya creamy dan berwarna putih susu.

Cara Penggunaan : Ambil cream ini secukunya dan oleskan secara merata pada wajah di pagi hari setelah penggunaan Brightening Serum

6. Brightening Night Cream

 Netto : 40 gr
Untuk packagingnya sama seperti Brightening Night Cream dan teksturnya creamy dan warnanya lebih ke putih transparant dari si Brightening Morning Cream.

Cara Penggunaan : Ambil cream ini secukunya dan oleskan secara merata pada wajah di malam hari setelah penggunaan Brightening Serum.

Dari ke enam produk ini aku suka banget sama Cleansing Cream dan Cleansing Foamnya. Karna setelah aku menggunakan produk ini wajahku terasa lebih bersih dan ringan. Sisa sisa makeup maupun debu yang menempe di wajah rasanya bener bener ga ada. Tapi untuk hasil maksimal aku pastinya menggunakan 6 produk ini setiap hari dan selama satu minggu kulit wajahku tampak lebih cerah.
Anyway buat kaian yang beli satu paket produk Raiku kalian bisa mendapatkan satu pouch yang lucu. Dan pastinya produk ini traveling friendly banget karna ke enam produknya bisa muat di satu pouchnya si Raiku Beauty jadi ringkes banget dan gampang di bawa traveling.
Buat kalian yang mau beli produk Raiku Beauty bisa ke Instagramnya di : @raikubeauty

 Swatches :
Note : Atas - Cleansing Cream & Bawah - Ceansing Foam


Note : Atas - Night Cream & Bawah - Morning Cream


 Note : Untuk semua produk Raiku yang berbentuk tube , bagian tutu dalam dilapisi aluminium foil sehingga lebih terjamin kebersihan dan kuaitasnya.

Yapp segitu aja review dari aku untuk produk Raiku Beauty Brightening Series semoga bermanfaat buat kalian yang lagi bingung cari skincare. Cintai produk lokal yukk salah satunya dengan menggunakan produk lokal dari Raiku Beauty.
Wassalamualaikum..

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s  
 

6 comments:

  1. Harga ny berapa kak? Kalo mumer mau beli juga😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bntu jawab, hrganya kisaran 600 k perpaket sudah plus ongkir hhe

      Delete
  2. Komplit sekali rangkaiannya. Jadi bisa makin fokus merawat wajahnya 😍

    ReplyDelete
  3. Aku kepo sama Raiku ini karena kandungannya dan kandungan pencerahnya yg menggunakan Niacinamide, aku cocok deh sama ingredient ini.

    ReplyDelete
  4. Aku nyobain juga yg anti aging. Suka banget sama krim malamnya

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai yang brightening series, dan suka banget sama hasil nya 😍

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...