Pages

Wednesday 5 December 2018

REVIEW : PURE PAPAYA OINTMENT - Satu Produk Sejuta Manfaat

Hii Assalamualakum...

Jadi beberapa hari lalu aku dikirim produk Pure Papaya Ointment oleh Pure Pepaya Indonesia yang bekerja sama dengan Bali Beauty Blogger. Kali ini aku bakalan ngenalin ke kalian produk Made in Australia yang punya banyak keunggulan ataupun manfaat.

Aku kira pepaya hanya untuk mengatasi pencernaan , ternyata aku salah .. Pepaya itu banyak manfaatnya untuk kulit terutama mengatasi kulit kering ataupun kulit sensitif dan aku udah cobain produk ini di tangan aku yang terkena minyak saat menggoreng ikan serta untuk baby ku karna kulitnya sensitif dan untuk mengatasi ruam popok , dan ternyata produk ini sebagus itu mengatasi masalah kulitku dan anakku.

Apalagi sekarang banyak produk lip cream matte yang sebagian besar bikin bibir kita kering bahkan sampai mengelupas. Tapi semenjak aku kenal sama Pure Papaya Ointment  aku ga perlu takut lagi sma bibir kering. Karna kelembabannya sudah terjaga oleh produk ini Aku juga rutin pake produk ini di bibirku setiap aku mau tidur. 

Kalian penasaran kaaan sama produk ini ?? Worth it ga sih ??



Yuk kita bahas mulai dari Packagingnya :
Untuk packaginya ini berbentuk tube dari bahan plastik , memiliki tutup yang dapat dibuka dengan cara diputar dan packagingnya berwarna hitam dove serta identik dengan tulisan putih dan orange-nya. Setelah kita buka tutupnya ada penutup lagi sejenis aluminium foil yang harus kita buka agar produk bisa keluar. Jelas banget kalo produk ini memerhatikan kebersihannya.




Teksture :
Teksturenya seperti cream berwarna kekuningan dan sedikit lengket dan berminyak. Namun setelah kita ratakan rasa lengketnya perlahan berkurang dan hilang. Untuk aromanya manis , menurutku sih  masih aman dan tidak mengganggu sama sekali.
Produk ini aman banget karna 100% terbuat dari bahan alami dan sudah ber BPOM.
Netto : 100gr





Ingredients :
  • 100% dari Bahan Alami
  • Butyrospermum Parkii (Shea Butter)
  • Macadamia Integrifolia
  • Simmondsia Chinensis (Jojoba Oil)
  • Tribehenin (Derived from Brassica Napus )
  • Carica Papaya (Papaya Ferment)
  • Sorbitan Olivate (Olive derived Emulsifier)
  • Beeswax
  • Fragrance (Naturally Derived)
  • D Alpha Tocopherol (Vitamin E)
  • Styrax Benzoin Resinoid
  • Calendula Officinalis Flower Extract


1. PURE UNTUK IBU DAN ANAK
Pure Papaya Ointment merupakan solusi alami untuk masalah yang paling umum ditemukan pada kulit pasca melahirkan

2 KULIT KEPALA BAYI YANG BARU LAHIR
Produk Pure Papaya terbuat dari Calendula , Shea Butter dan minyak natural yang mampu mengobati kulit mengelupas pada kulit kepala bayi yang baru lahir dan juga memberi kelembaban serta rasa halus pada kulit

3. MEPERBAIKI KULIT RUSAK SETELAH PERAWATAN
Solar Keratosis adalah perubahan kondisi kulit menjadi kasar dan bersisik karena paparan sinar matahari berlebih selama bertahun tahun. Untuk menghilangkan keratosis, biasanya wanita melakukan perawatan laser wajah di klinik kecantikan. Setelah melakukan perawatan laser , maka kulit akan menjadi : Merah & meradang , Sensitif , Kasar  Bersisik dan Berkerak

Pure Papaya Ointment bisa memberikan penanganan terhadap kulit setelah perawatan.. Semuanya alamai dengan melembabkan dan melembutkan kulit. Pure Paaya Ointment yang berteksture lembut membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat pengelupasan.

4. MELEMBABKAN DAN MELINDUNGI DENGAN KANDUNGAN NATURAL
Pure Papaya Ointment akan membantu melembabkan serta memberikan perlindungan dari banyak kondisi kulit rusak akibat kekeringan.

5. MURNI DARI BAHAN NATURAL
Pure Papaya Ointment memiliki semua manfaat penyembuhan dari kandungan buah pepaya dan juga diformulasikan dengan proses 100% alami yang dapat memperbaiki kulit kerin dan rusak.

6. BEBAS GLUTEN
Pure Papaya bebas dari kandungan gluten. Artinya produk pure papaya bisa digunakan semua jenis kulit , aman untuk kuli sensitif , tidak menimbulkan alergi dan gatal gatal. Pure Papaya hadir dengan bahan alami yang menghasilkan manfaat baik untuk kulit. Buah pepaya yang mengenyalkan kulit , Bunga Calendula yang mampu memperbaiki jaringan kulit akibat luka ringan. Sea Butter yang dapat melembabkan kulit. Serta minyak alami yang diekstrak dari kacang Macadamia yang memiliki khasiat merawat , mengencangkan , hingga melindungi kulit.

7. TIDAK ADA KANDUNGAN PETROKIMIA
Pure Papaya tidak mengandung bahan Petrokimia, karena itu penting untuk kesehatan kulit. Efek produk yang memilii bahan petroleum / minyak mentah yaitu dapat menjadi penghalang atau menghambat kemampuan kulit untuk bernafas. Bahan petroleum akan memberikan dampak negatif pada kulit. Pure papaya mengganti bahan kimia dengan formulasi bahan alami yang terbuat dari 100% bahan alami , ramah lingkungan , menutrisi kulit dan mudah diurai pada setiap produknya.

8. BEBAS BAHAN PENGAWET
Pure papaya tidak mengandung bahan pengawet . Sudah diketahui bahwa bahan pengawet dapat menyebabkan iritasi kulit. Itu sebabnya pure papaya dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

9. MEMBANTU BIBIR KERING
Kulit atau bibir anda bisa kering dan sensitif karena berbagai alasan. Kerusakan dan kekeringan bisa disebabkan oleh :
- Dehidrasi , kondisi dingin dan berangin
- Sinar matahari , alergi , kondisi kulit sensitif
- Produk make up
- Sistem kekebalan tubuh rendah aau stress
- Beberapa obat

Apapun penyebabnya,menjaga kulit dan bibir kita tetap lembut , lembab dan sehat adalah kuncinya.
Pure papaya murni mampu melembabkan , menenangkan serta memberikan kesegaran setiap hari. Frmulasi alami yang terkandung dalam produk pure papaya bisa digunakan sesering yang kamu butuhkan.


Cara Pakai : Oleskan produk ini pada kulit yang bermasalah dan biarkan hingga meresap.

Recomended ? Sudah pasti !!
Produk ini bagus banget untuk dewasa maupun anak anak. Aku bakalan bawa produk ini terutama saat traveling , karna kulit anakku yang sensitif terutama saat cuaca panas. Aku juga bakalan tinggalin produk ini di meja kerja aku , karna hari hariku lebih ke kantor yang ruangannya ber AC sehingga membuat kulit menjadi kering.

Untuk kalian yang pengen banget punya produk ini , kalian bisa beli di Watson yah ..

Netto : 
25 gram , dengan harga Rp.135.000
100 gram , dengan harga Rp.245.000

Ada yang pernah coba juga produk ini ? Yukk share pengalaman kalian di kolom komentar.
Sekian dulu review dari aku .. semoga bermanfaat buat kalian...

Wassalamualaikum..
Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s  




35 comments:

  1. Wah jd pngen coba jg makasih infonya beb

    ReplyDelete
  2. Keren ya serba bisa gitu jadi pengen cobain deh

    ReplyDelete
  3. Ini bisa jadi gift buat ibu melahirkan. Soalnya sedikit banyak pasti mengalami puting lecet. Ini soalnya juga Bagus banget buat menenangkan lecet.

    ReplyDelete
  4. Ehh mupeng dehh pengen coba kalo manfaatnya banyak gitu mah

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake produk ini, emg bener ini sejuta manfaatnya da best lah

    ReplyDelete
  6. Serbaguna istimewa gtu ya kak produknua..

    ReplyDelete
  7. Waah. Aman buat anak kecil juga ya

    ReplyDelete
  8. Dan skrg aku baru ingat punya samplenya tapi blm dicoba2 sampai skrg wkwk

    ReplyDelete
  9. Pernah dengar juga kalo produk ini multifungsi hehe

    ReplyDelete
  10. Wah bermanfaat bgt bun info nya . Sangat berguna buat calon2 ibu muda

    ReplyDelete
  11. Wah banyak banget fungsinya, rekomended kayaknya buat mengatasi kulit kering 😘,thkyou beb infonya😍

    ReplyDelete
  12. Wah banyak banget ya manfaatnya, punya ku belum sampe nih mau nyobain

    ReplyDelete
  13. wah ini seperti pure paw paw itu bukan sih ointment serba guna? aku jadi penasaran sama yang ini nih soalnya kayanya mantul banget produknya sist

    ReplyDelete
  14. Fungsi yang no 9 kayaknya paling pas buat aku. Secara bibirku kering parah. Harus pakai produk khusus kulit sangat kering setiap malam.

    ReplyDelete
  15. Wah bisa berguna banget buat aku:( aku butuh banget yang bisa melembabkan bibir aku yang sering pecah pecah gini😅

    ReplyDelete
  16. Banyak banget yaa kegunaan dari satu produk ini dan yang bikin wownya lagi ini dari pepaya yang di Indonesia banyak banget dan gampang ditemuinnya ya

    ReplyDelete
  17. Manfaatnya banak banget ya, wort it to buy, cocok nih buat emak-emak yang punya balita, suka sama desain kemasannya yang berwarna hitam,

    ReplyDelete
  18. aku suka banget produk multifungsi macem gini, aku punya sih produk sejenis ini dan bagus. jd pengen coba ini

    ReplyDelete
  19. Wha manfaatnya ternyata banyak juga ya beb, packagingnya aku sukak haha karena aku suka hitam .

    ReplyDelete
  20. Wooaah aku penasaran sama produk ini, manfaatnya banyak banget ya, jadi makin penasaran deh pengen cobain

    ReplyDelete
  21. Banyak banget yang sedang review ini. Bener-bener banyak manfaatnya dan harus cobain

    ReplyDelete
  22. Bersahabat banget yaaa beb untuk kulit bayi. Produk ini multifungsi juga, bahkan untuk bagian kulit yang sensitif seperti bibir. Ini cuma tersedia di Watson ya beb? Harganya mayan juga yhaaaaaa :)))

    ReplyDelete
  23. Ku dan anak ku pakai papaya oinment ini memang bagus banget bebh dikulit gatal, kemerahan, kering sekalipun

    ReplyDelete
  24. Bisa dipakai untuk anak dan bayi berarti kandungannya mild banget nih. Cocok untuk kulit sensitif yaa.

    ReplyDelete
  25. pas pertama buka aku impress banget sama tutup tubnya, mikirnya tuh gini,kalau packagingnya aja dibuat sgini ruupa gimana dlemnya aku sm wikan suka banget pake papaya

    ReplyDelete
  26. aku sering lihat banyak yang bilang pure papaya ini bagus. dan aku semakin pengen coba setelah baca ini.haha

    ReplyDelete
  27. Aku banyak baca review soal Pure Papaya ini Dan sekarang Makin buat aku penasaran banget jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  28. wah jadi pengen cobain ini multifungsi banget ya bisa buat apa aja ini ointmennya yah.. jadi penasaran deh pengen cobain

    ReplyDelete
  29. Wah banyak banget manfaatnya ya, aku jadi ga sabar pengen cobain produk ini juga deh soalnya anaknya penasaran kalo ga coba sendiri.

    ReplyDelete
  30. Satu produk dengan banyak manfaat banget ini.. plus udah ada jojoba aoilnya. Pasti enak di kulit

    ReplyDelete
  31. Khasiatnya mantap banget ya, bisa buat ibu sama anakanya lagi. Ini cocok buat hadiah keluarga yang baru lahiran hhe

    Enychan

    ReplyDelete
  32. penasaran banget sama pure papaya ini..
    katanya bagus banget, tapi kalau belom coba sendiri kayak belom percaya aja khasiatnya hihi

    ReplyDelete
  33. awalnya, aku merasa produk ini kok mahal yah.. eh ternyata manfaatnya banyak banget yaa, worth it deh jadinya untuk produk multifungsi ginii..

    ReplyDelete
  34. pure papaya ini sejenis repairing jelly ya kayanya, penasaran deh, aku pengen ilangin bekas luka sama lembapin area siku, biar ga kering banget

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...