Pages

Saturday 26 October 2019

Ringlightku - Ringlight Murah dengan Kualitas Super

Hii Assalamualaikum...

Sebagai beauty blogger , pencahayaan itu diutamakan untuk menunjang hasil foto yang maksimal. Ga punya kamera bagus tidak apa apa meskipun hanya dengan kamera hp asalkan memiliki pencahayaan yang pas. Suka sedih kalau cuaca kurang bersahabat alias mendung karna hasil foto jadi kurang maksimal. Alhamdulillah berkat ringlight by ringlightku sekarang akuga galau lagi kalau cuaca mendung , karna hasil foto tetap terlihat jelas.
Ringlightku ini sering banget ngadain giveaway untuk followers setianya , setelah berkali kali ikutan giveawaynya Alhamdulillah kali ini aku jadi salah satu pemenang giveawaynya dan berhak mendapatkan satu paket ringlight.


Hmmmm dari tadi ngomongin ringlightku tapi belum aku jelasin apa itu ringlightku ? Yappp ringlightku adalah onlineshop yang menjual ringlight handmade dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas super , sama dengan kualitas ringlight yang harganya jutaan.
Penasaran dong seperti apa sih ringlight by ringlightku ?? Baca terus sampai bawah dan jangan di skip ..



Cukup dengan harga terjangkau kamu bisa memiliki ringlightku beserta tripodnya. Di ringlightku ini sering banget ngadain flash sale untuk followersnya. kebayang ga sih harga aslinya aja udah terjangkau apalagi saat flash sale ??

PACKAGING :
Saat pengiriman barang produk ini dikemas dalam box yang terbuat dari kardus dan dilapisi bubble wrap biar lebih aman. Bagian dalamnya ada tas ringlight bertuliskan nama produknya , tripod dan kabel yang cukup panjang yaitu 2meter. Bahan ringlightnya ini terbuat dari kayu premium sehingga ringan dan mudah dibawa kemana mana namun tetap kokoh. Berukuran 40cm dan berwarna putih.








With Ringlight by Runglightku



Without Ringlight


CARA PENGGUNAAN :
Cara pemasangan/penggunaannya sangat mudah.
1. Pasang tripod dengan tinggi sesuai kebutuhan kita
2. Pasang holder pada tripod
3. Jepit ringlight pada holder dengan cara angkat bagian atas holder lalu masukkan ringlightnya.
4. Sambungkan 2 sisi colokan yangterdapat pada kabel ringlight
5. Colokkan ke stop kontak
6. Lalu klik tombol yang ada pada kabel dan ringlightpun hidup dan siap untuk dipakai.

Untuk ringlight yang aku punya ini tidak bisa di atur tingkat pencahayaannya. Namun meskipun begitu cahaya yang keluar tetap pas dan dapat menghasilkan foto yang jernih. Say good bye deh buat foto gelap hihihi. Sekarang udah ga khawatir lagi take foto/video di malam hari.

Buat kalian yang lagi nyari ringlight dengan harga yang terjangkau , kalian bisa banget follow instagramya @ringlightku , dan disana ada beberapa paket sesuai kebutuhan kalian.
  • Paket A : 400rb (ringlight saja)
  • Paket B : 450rb (ringlight  tas)
  • Paket C : 550rb (ringlight + tripod + holder)
  • Paket D : 580rb (ringlight + tripod + holder + tas)
  • Dimmer : 50rb
Trimakasih buat kalian yang udah mampir dan baca postinganku sampai bawah. Semoga membantu kalian yang lagi cari ringlight dengan harga terjangkau dan aku recomend kalian beli di @ringlightku , karna olshop  ini terpercaya banget serta ownernya yaitu mba Intan @intanfdini yang ramah. lingkungan 😊😊

Wassalamualaikum...


Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s

1 comment:

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...