Pages

Friday 27 September 2019

REVIEW : LOREAL Rouge Signature Liquid Lipstick Matte

Hii Assalamualaikum..


Ga mungkin banget rasanya seorang wanita cuma punya 1 lipstick doang. Ya khan ???
Secara tiap tahun banyak lip produk dari berbagai brand yang kualitasnya bagus dengan pilihan warna yang cakep.

By the way, aku happy banget , bulan lalu ikutan event bareng Loreal dan temen temen Bali Beauty Blogger. Event yang menurutku sangat bermanfaat karena di event Beauty Hackathon bareng Loreal kami tidak hanya di kenalkan produk terbaru mereka. Melainkan kami diberi motivasi serta bekal ilmu mengenai sosial media sampai dengan cara membuat video yang ga monoton.
Happy banget bisa ketemu ci Jaqueline , kak Heidi dan kak Riri.Semangat dan motivasi dari merekalah yang akan aku terapkan.

Ikut eventnya aja udah happy banget , ditambah pulang pulang bawa goodie bag yaitu ke 10 shade produk terbarunya Loreal yaitu Rouge Signature. Menjadi salah satu orang yang bisa nyobain produk terbarunya mereka sebelum produk itu launching ? Super Happy!!!!

Dan .. kali ini aku bakalan ngeracunin kalian dengan ke 10 shade dari Loreal Rouge Signature.
Udah siap teracuni ? scroll down sampai habis ya beb ...





Packaging :
Berhubung aku dapetnya sebelum produk ini launching , jadi aku tidak dapat packaging luarnya alias boxnya. Padahal sebenernya ada beb.
Aku bahas dari packaging botolnya aja ya...
Packagingnya terbuat dari plastik berwarna putih doff sehingga kita dapat melihat shade dari luar , serta dengan tutup berwarna hitam dan ada label Loreal Paris berwarna gold serta di bagian atasnya ada keterangan shadenya.
Dan bagian favoriteku yaitu aplikatornya yang beda dari lipcream pada umumnya. Aplikatornya tipis dengan ujung yang runcing sehingga memudahkan kita mengaplikasikan produk hingga sudut bibir kamu.





Teksture dan Pigmentasi :
Teksturenya cair seperti lip tint namun pigmentasinya oke banget , bisa nutupin warna bibir kamu yang gelap. Formulanya super ringan di bibir , dengan hasil matte namun ga bikin bibir kering meskipun kamu timpa berkali kali. Wanginya agak manis namun tidak mengganggu sama sekali.
Di bibir aku bisa tahan hingga 8 jam kalau ga makan yang berminyak.

Swatches :





setelah aku hapus pakai air :



Kesimpulan :
Aku super suka sama ke 10 shadenya , terutama yang shade 115 - I Am Worth It untuk mewakili warna bold dan shade 105 - I Rule untuk mewakili warna natural atau nude. Yang paling aku suka adalah produk ini tahan lama dan ga bikin bibirku kering sama sekali padahal jenis bibirku ini kering. 

Harga : Rp.150.000,-
Netto  :7ml

Udah ada yang pernah cobain produk ini belum ? Share di kolom coment yuk kalian suka shade yang mana ?

Wassalamualaikum...

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s

28 comments:

  1. Aku belum pernah nyoba produknya tapi tertarik sih soalnya warnanya bagus2 semua

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba produk L'Oreal yg ini sih beb. Pengen banget yang I achieve, oren gt. Kayaknya segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb , ini lipcream oren favoriteku .. karna bikin wajah lebih fresh! you must have

      Delete
  3. Warnanya cantik cantik semua. Suka yg 115 i am waort it juga. Trus dia water proof

    ReplyDelete
  4. saran dong kak kira kira untuk dibikin ombre lips pakai yang shade apa aja?

    ReplyDelete
  5. Sukabgt sama teksturnya, enteng dan pas bgt buat daily ya

    ReplyDelete
  6. Wah...warnanya bagus bagus semua ya beb, udah gitu pigment plus cukup long last juga. Dan sesuailah sama harganya yang sedikit pricey hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget hihihi ada hasil ada harga bep

      Delete
  7. sedih, warnanya banyak. Dan pada bagus semua jadi pengen punya semuanya, gak cukup satu 😭 booming banget lipcream ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyanyi ah ... karena wanita ingin dimengerti~~ hihiihi

      Delete
  8. Belum sempat coba, emang banyak yang bilang ini tuh oke banget. Warna 105 cakep banget, bakal jadi favorite aku nih.

    ReplyDelete
  9. Wah beruntung banget bisa dapat 10 shades sekaligus😭 lipstick ini masih jadi wish list aku nih. Hu hu. Semoga nanti bisa coba juga deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh ... semangat beb , semoga bulan depan bisa punya seluruh shadenya yah

      Delete
  10. Ngeliat 112 aku tu jatuh cinta banget. Kayaknya belum ada produk lokal yang ngedupe-in yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dari keseluruhan nya sih belum ada beb .. yap warnanya cantik cantik yah

      Delete
  11. Huhuhu warnanya cakep2 banget. Ini yg katanya dupes ysl lip tatouge ya?

    ReplyDelete
  12. Aku suka aplikator nya, menyesuaikan dengan bibir ya. Duh senang banget bisa dapet 10 shades

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga .. jadi mudah saat mngaplikasikan produknya kan

      Delete
  13. Wah isinya banyak juga ya sampai 7 ml. Lama banget tuh habisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ngabisin semua shadenya pasti bakal lama beb hihihi banyak

      Delete
  14. Kalo loreal aku masih suka yang infallible bebs, gak ilang ilang dihajar gorengan. Jadi penasaran kalau sama yang iini gimana perbandigannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ... akunya malah belum pernah coba si Infallible :(

      Delete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...