Pages

Tuesday 5 February 2019

Purbasari Hi-Matte Lip Cream - Lip Cream Lokal dengan Harga Terjangkau

Hii Assalamualaikum...

Namanya wanita pasti ga pernah lepas sama yang namanya lipstick atau lipcream. Rasanya udah punya 2 lusin masih aja pengen coba produk terbaru lainnya hihihi
Emang bener banget tanpa lipstick itu wajah jadi terlihat pucat dan kurang fresh. Maka dari itu , lipstick juga menjadi slah satu yang berperan dalam penampilan seorang wanita.

Jadi waktu acara Purbasari Influencer Academy di Bali aku dan temen temen Bali Beauty Blogger berkesempatan menghadiri acara tersebut dan membawa pulang goody bag yang salah satu diantaranya yaitu satu set lipcream terbaru Purbasari. So excited dateng ke acara tersebut apalagi dapet lipcream shade terbarunya Purbasari.
Tau banget kan produk Purbasari itu produk lokal dengan harga terjangkau. Meskipun shade terbarunya ini udah beberapa bulan lalu sih , Maaf yahh tapi ku baru sempat review 😢😢



Buat kalian yang lagi ari rekondasi lipcream yang harganya pas dikantong dan penasaran sama shade terbarunya Purbasari cusss baca teruss sampai bawah yah ...



  • Packaging :
Pakagingnya sama seperti produk Purbasari Hi-Matte keluaran pertama , yaitu box berwarna hitam doff , bagian depan bertuliskan nama produk dan ada sedikit celah untuk melihat warna shade si lipcream ini dari boxnya. Bagian kiri box ada Ingredients , Bagian belakang box ada keterangan kode Produksi , Expired Date , Logo Halal , Nomor BPOM serta Netto. Dibagian atas ada keterangan shadenya.
Untuk packaging bagian dalam yaitu terbuat dari kaca tai mirip plastik juga 😕 berwarna utih bening sehingga warna lipcreamnya terlihat dari luar. Dengan tutup berwarna hitam dan antara badan packaging dengan penutupnya ada sentuhan warna emas.
Bagian aplikatornya panjang dan agak sedikit tebal jadi menurutku agak susah untuk menjangkau di sudut bibir.

Over all menurutku packagingnya ini simple namun tetap cantik.








  • Teksture :
Teksturenya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental , pigmentasinya lumayan untuk dibibirku yang cenderung gelap dan bisa bertahan kurang lebih 6 jam dibibirku ( note : termasuk dipakai makan cantik ya hehehe )
Produk ini mengandung UV Filter yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari serta Vitamin E sebagai antioksidan , dapat membantu mempertahankan bibir agar tetap lembut.
Ada wanginya sedikit wanginya seperti permen ( maniss.. ) Tapi saat di aplikasikan wanginya tidak terlalu menyengat jika dibandingkan saat kita menciumnya langsung. Kalau aku sih ga terganggu sama wanginya ya..


  • Netto : 6,5 gr
  • Harga : Rp. 40.000 - Rp. 50.000
Jadi Hi Matte Lipcreamnya Purbasari yang terbaru ada 6 shade , mari kita bahas shadenya satu per satu :

1. Dahlia -  06



Buat kalian si pecinta warna merah , shade Dahlia ini bikin kalian tidak ingin pindah ke lain hati. Karna warna merahnya pas. Ga terlalu gelap maupun terang. Cocok banget nih di pakai ke acara formal.

2. Viola - 07



Shade Viola ini memiliki warna yang cenderung ungu namun ada sentuhan warna pinknya. Membuat wajah tampak lebih fresh ketika menggunakan shade Viola.

3. Lunaria - 08


Pertama kali aku swatches shade Lunaria , dalem hati berkata "ini nih warna favoritku" warna nude namun tidak memberi kesan pucat ketika kita menggunakannya. Pecinta nude wajib punya!!

4. Ixia - 09


Shade Ixia ini cocok untuk digunakan sehari hari , karna memiliki warna nude dan memberi kesan natural.

5. Ayanna - 10


Shade ini satu tingkat lebih gelap dari shade Ixia namun tetep terlihat manis ketika kamu menggunakannya. Lebih cantik jika kamu memiliki warna kulit yang sawo matang.

6. Magnolia - 11



Shade Magnolia ini seperi warna maroon namun lebih gelap lagi. Yang suka makeup look gothic cusss wajib punya shade ini. Cantik di gunakan saat acara formal terutama di malam hari. Apalagi untuk kamu yang memiliki kulit gelap. Cantik !!


  • Swatches :


Overall aku suka semua warna terbarunya Hi Matte Purbasari , menurutku ke 6 shade ini jauh lebih baik dari 5 shade pertama Hi Matte Lipream yang Purbasari punya..
Kalau ditanya repurcase atau tidak ? Jelas repurchase , terutama untuk shade Lunaria.

Oke thankyou banget buat kalian yang udah setia mampir dan baca postingan aku sampai bawah. Semoga review ini membantu kalian yang lagi bingung cari Lipcream Matte atau mungkin lagi mau beli tapi penasaran sama shadenya.
Ada yang pernah cobain lipcream ini juga ? Apa shade favorite kalian ? Share di kolom coment yukk...

Wassalamualaikum...


Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Facebook : https://bit.ly/2mf1PuH 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s  

16 comments:

  1. Aku suka banget sama ixia dan ayana. Warna-warna sejuta umat pokoknya. Tapi yang warna dahlia juga cakep bgt.

    ReplyDelete
  2. selama suka makeup belom pernah nih nyoba produk purbasari ini. setelah baca review ini kok jadi racun ya buat aku lol

    ReplyDelete
  3. Aku naksir sama yang no 10. So far aku baru cobain lipcream ini yg shade azalea sih😂

    ReplyDelete
  4. Ah aku punya juga nih, yang shade lama nomer 5 (aku lupa nama shadenya hahaha). Shade Ixia boleh juga dipakai ombre sama shade 05 :D

    ReplyDelete
  5. Lip cream lokal favoritku nih. Aku pake yg ixia

    ReplyDelete
  6. Aaaakkk aku juga punya ini.. dan super sukaaa kecuali sama baunya karna menurutku terlalu menyengat

    ReplyDelete
  7. Aku suka warnanya 7 Dan wrna 9 warnanya menurutku paling kalem

    ReplyDelete
  8. Biasanya lip Cream bikin bibir kering, kalau Purbasari gimana nih?

    ReplyDelete
  9. Wahhh baru tau ada shade baru cantik cantik lagi favorite yang ayanna , ntar deh mau dicobain

    ReplyDelete
  10. Suka banget aku sm lipcream purbasari the best

    ReplyDelete
  11. Yang shade Dahlia ama Ixia cakep banget deh. Apalagi kalao di ombre pasti makin cantik warnanya 😍

    ReplyDelete
  12. Aku suka koleksi purbasari yg ini. Stainnya di bibir lumayan kuat tapi nyaman dipakai :D

    ReplyDelete
  13. Untuk produk ini belum pernah coba,kl purbasari yg packagingnya hitam polos aq uda coba beberapa dan emg produk purbasari lipsticknya emang bagus dan tahan lama apalagi harganya terjangkau

    ReplyDelete
  14. Naksir bangedd ama yang viola atuchlahh, yang Ixia jugaa...

    ReplyDelete
  15. lip cream purbasari the best menurut aku, lipcreamnya tuh ringan bgt dan gabikin lengket sama sekali cocok bgt dipake sehari-hari

    ReplyDelete
  16. Dari dulu pengen banget nyobain tapi belum kesampaean!

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...