Pages

Saturday 26 January 2019

REVIEW : Biokos Age Renew Martha Tilaar

Haii Assalamualaikum...


Biokos sebagai skincare expert terus menawarkan solusi terbaik untuk perawatan kulit wajah. Biokos Martha Tilaar memiliki range product yang beragam sesuai kebutuhan jenis kulit. Agar hasilnya lebih optimal , perawatan skincare ini harus digunakan lengkap dalam satu rangkaian.
Saat ini Biokos telah melakukan rejuvenated untuk rangkaian Biokos Anti Wrinkel menjadi Biokos Age Renew. Produk ini di formulasikan untuk kalian yang meiliki kulit kering , kusam , kurang elastisitasnya dan timbul kerutan.



Belakangan ini aku lagi suka sukanya cobain skincare yang pas dan cocok dikulitku. Sebagian skincare yang aku cobain memiliki manfaat meredakan bruntusan , mengecilkan pori pori serta mencerahkan wajah. Sampai lupa bahwa mulai di usia 20 an kita juga harus mencegah kerutan di wajah agar tidak muncul. Setelah baca beberapa review Biokos Age Renew Martha Tilaar aku jadi penasaran pengen cobain juga skincare ini. Alhamdulillah dikasi kepercayaan sama Biokos Martha Tilaar dan Bali Beauty Blogger untuk cobain produk Biokos Age Renew Martha Tilaar

Dan kali ini aku bakalan share ke kalian review versi aku mengenai produk Biokos Age Renew Martha Tilaar. Baca terus reviewnya sampai habis dan jangan di skip yah ...

1. Age Renew Anti Wrinkel Facial Foam
Semua produk Biokos Age Renew Martha Tilaar packaging luarnya berbentuk box dengan warna putih dan tosca serta ada keterangan nama produk , ingredients dan BPOM nya. Untuk packaging dalamnya si Facial Foam ini berbentuk tube dilengkapi dengan tutup flip top dan berbahan plastik berwarna putih dan tosca seperti packaging luarnya serta bagian dalam tutupnya terdapat seal yang haruus kita buka dahulu agar bisa mengeluarkan isi produk. Untuk nettonya itu 80 gram dan batas masa pemakaian produk setelah di buka yaitu 12 bulan.



Teksturnya creamy seperti facial foam pada umumnya , berwarna putih dan menghasilkan banyak busa ketika kita tambahkan air. Untuk wanginya lumayan seger banget seperti aroma buah melon.
Biokos Age Renew Foam adalah sabun pembersih lembut untuk menghilangkan makeup dan kotoran pada ajah tanpa membuat wajah menjadi kering.

Harga : Rp. 51.000

2. Age Renew Anti Wrinkel Revitalizing Serum
Untuk packaging luarnya sama seperti packaging si facial foamnya dan packaging dalamnya berbentuk botol kaca berwarna putih tapi ada kesan doff nya dan ada pumpnya untuk mengeluarkan isi produk. Serum ini mengandung Bio Macroalgae Essential yang dapat mencegah dan mengurangi kerutan pada wajah serta menjaga ke elastisan kulit.



Untuk teksturenya sama seperti serum pada umumnya , namun warnanya sedikit hijau muda. Tapi setelah kita aplikasikan pada wajah warnanya tidak terlihat.
Kalian dapat menggunakan serum ini di pagi dan malam hari setelah kalian membersihkan wajah. Kalau aku cukup 2 tetes saja sudah bisa aku aplikasikan ke seluruh wajahku.



Netto   : 30ml
Harga :Rp. 147.000

3. Age Renew Anti Wrinkel Moizturizer
Produk Biokos Age Renew Anti Wrinkel ini bisa disebut dengan pelembab. Produk ini dapat digunakan di pagi hari saja atau sebagai day cream.
Packagingnya berbentuk jar berwarna hijau tosca yang travel friendly karna ukurannya tidak terlalu besar , di bagian dalamnya ada seal yang terbuat dari mika sebagai pembantas dari isi produk dengan tutupnya. Produk ini juga dilengkapi dengan spatula untuk mengambil moizturizernya. Higienis bukan ?




Untuk teksturenya sama seperti day cream pada umumnya , halus , lumayan kental dan berwarna putih. Kalian dapat menggunakan produk ini setelah kalian menggunakan serum.



Netto : 30 gr
Harga : Rp. 73.200


Kesimpulan :
Setelah aku coba produk ini selama kurang lebih 2 minggu , dari ke 3 produk aku suka banget sama facial foam nya karna busanya yang melimpah , wanginya yang menyegarkan dan bikin kulit wajahku ga kering dan mejaga ke elastisan kulit. Semua kemasannya travel fiendly dan sejauh ini aman di kulitku tidak menyebabkan breakout (Alhamdulillah..) dan yang paling penting semua produk Biokos  Age  Renew Martha Tilaar ini Halal. Jadi aman banget digunakan.

Buat Kalian yang pengen beli produk ini bisa langsung ke websitenya (klik link di bawah) :
https://marthatilaarshop.com/products/brand/biokos
Instagram : biokos_mt

Sekian dulu review dari aku , semoga bisa membantu kalian yang lagi cari referensi skincare yang pas sesuai masalah kulit. Dan buat kalian yang pernah cobain produk ini , share juga yuk pengalaman kalian di kolom komentar.


Wassalamualaikum ...

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s  

20 comments:

  1. kemasannya cantik yaa tosca tosca gitu. aku paling penasaran sama serumnya sih. udah umur segini pasti keelastisan kulit makin berkurang huhu tapi baiknya sih coba semua rangkaian produknya ya biar afdol

    ReplyDelete
  2. Kemasannya fresh banget dilihatnya, perawatan wajah memang penting banget ya biar tetap terjaga. Worth to try ya kak?

    ReplyDelete
  3. Waah keren nih biokos mengeluarkan produk antiaging, harga-harganya pun relatif terjangkau ya, jadi penasaran nih

    ReplyDelete
  4. Jadi ini utk ngurangi kerutan gitu ya di kulit kering? Kalau dipake ama yg kulit oily bisa gak sih? Aku blm pernah cb produk biokos soalnya hehe

    ReplyDelete
  5. Ini bisa buat jaga elastisitas kulit juga ya beb? jadi penasaran pengen coba nih, liat packagingnya juga aman yah dalemnya pake seal gitu

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nih pake series ini, pengen cobain deh. Packagingnya aman yess buat travelling

    ReplyDelete
  7. Waah boleh dicoba nih produk nya.. harga nya pun affordable ya.. gak terlalu mahal juga.. penasaran aah..

    ReplyDelete
  8. Duh, jadi kangen sama Biokos deh. Aku dulu pake Dermabright. Pengen nyoba yang ini. Dulu cocok pake Biokos

    ReplyDelete
  9. Jadi facial foamnya yang enak ya mba.. aku belum pernah coba tapi rangkaiannya komplit juga yaa

    ReplyDelete
  10. Biokos macam-macam ya varian produknya tapi semuanya punya fungsi antiaging. Aku pernah coba dan lumayan cocok.

    ReplyDelete
  11. Belum pernah pakai produk biokos. Kebetulan kulitku juga lumayan kering. Jadi kepo deh kalau dipakai di kulitaku kayak gimana. Hehe

    ReplyDelete
  12. Kemasan produknya menggoda untuk dicoba nih. Saya pernah pakai produk biokos pas facial aja. dari sekian banyak produk ini, saya tertarik yang moisturizer-nya nih

    ReplyDelete
  13. Infonya Bermanfaat sekali mbak, Baru tahu kalo bioskop itu adalah produk keluaran martha tilaar, Btw mbak bagaimana dengan cream malamnya? Apakah biosko ini tidak mengeluarkan produk cream malam?

    ReplyDelete
  14. terima kasih ka reviewnya sangat membantu

    ReplyDelete
  15. Wah berarti wajib coba nih ya facial wash-nya? Trus kalau dipakai bersamaan hasilnya bisa bagus gak mbak? Kerutan2 jd tersamarkan gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw aku juga baru tau Biokos ini bagian dr Martha Tilaar products :D

      Delete
  16. Ini anti aging yang harganya cukup murah ya, bisa aku saranin ke mama aku juga neh kayaknya.

    ReplyDelete
  17. Penasaran pengen nyobain Age Renew Anti Wrinkel Facial Foam nya karena aku senang banget kalo facial clenaser itu dengan busa melimpah

    ReplyDelete
  18. Saya belom pernah cobain. Tapi pengen cobain sih hehe. Cuma belom tau kapan mao beli. Makasih informasinya

    ReplyDelete
  19. Jadi penasaran pengen juga nyobain produk Biokos ini, dulu ibu aku suka banget pakai produk Biokos ini

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...