Pages

Sunday 13 January 2019

REVIEW : ALTHEA Real Fresh Skin Detoxer Green Tea

Haii Assalamualaikum..

Cuaca sekarang emang lagi ga menentu yah , kalau lagi panas terik debu suka kemana mana dan nempel di wajah. Apalagi untuk kalian yang aktivitasnya sering di luar ruangan , balik ke rumah badan pasti terasa capek banget , wajah terasa tebel banget bahkan berminyak yang berlebihan. Disini aku bakalan ngenalin produk skincare yang ga perlu makan banyak waktu kalian. Jadi wajah fresh dapet istirahat yang cukup juga dapet. Mau tau apa itu produknya dan bagaimana review aku tentang produk tersebut ? Baca terus sampai bawah jangan di skip yah ..



Jadi kurang lebih satu minggu aku udah cobain produk dari Althea yang Real Fresh Skin Detoxer Green Tea. Produk ini ga makan banyak waktu kalian karna dalam waktu 10-15 detik aja kalian bisa mendapatkan wajah kembali bersih , fresh dan terbebas dari debu polusi. Althea Real Fresh Skin Detoxer ini ada 2 variant yaitu Rose dan Green Tea. Tapi kali ini aku bakal ngebahas yang Green Tea.



Untuk lebih lengkapnya kita bahas dulu dari PACKAGINGnya :
Packaging luarnya itu berupa box yang kokoh seperti pada umumnya , berwarna putih dan ada sentuhan warna hijau muda. Di boxnya ada keterangan dalam Bahasa Korea yang maaf banget aku tidak bisa jelaskan karena aku sendiri kurang paham apa itu artinya 😅😅
Untuk packaging dalamnya berbentuk tube berbahan plastik transparant sehingga isi produknya terlihat dari luar. di bagian depan ada tulisan nama produknya dan bagian belakang ada tulisan dalam Bahasa Korea dan maaf banget aku juga kurang paham artinya. Kalau kita baru beli produk ini jangan lupa buku tutup produknya untuk melepas aluminium foil terlebih dahulu agar produk bisa dikluarkan. Anyway tutupnya seperti pada umumnya yaitu fliptop.

 Bagian belakang boxnya :

Bagian belakang tubenya :


Buka lapisan aluminium foil terlebih dahulu :

Bagian tutupnya : 





TEKSTURE :
Teksturenya seperti gel , agak kental dan ada bulir scrub yang halus atau sejenis sepihan daun teh hijau dan untuk wanginya ini aku suka banget karena bisa bikin fikiran lebih tenang dan fresh dengan aroma teh hijaunya.


CARA PENGGUNAAN :
- Tuang produk secukupnya pada tangan
- Lalu usapkan secara merata pada wajah
- Diamkan selama 10 detik
- Ambil air sedikit dan usapkan pada wajah sambil kita pijat pijat
- Bilas dengan air

KESIMPULAN :
Setelah aku pakai produk ini selama satu minggu aku merasakan perubahan di kulitku yaitu kulit terasa segar , wajah terasa lebih lembut , minyak berlebih di wajah berkurang dan mengecilkan pori pori. Produk ini dibuat dari bahan bahan alami sehingga aman untuk semua jenis kulit.
Produk ini merupakan produk yang praktis dan terjangkau. Praktis di waktu dan terjangkau di uang. Karna dengan waktu 10-15 detik kita bisa detox wajah sekalian membersihkan wajah hanya dengan 1 produk. Aku saranin kalian pakai yang variant Green Tea ini di malam hari.

Netto : 150 ml
Harga : IDR.145.000

Aku recomend ke kalian cobain produk ini. Apalagi buat kalian yang punya aktivitas padat tapi tetap ingin merawat wajah. Cukup dengan 10-15 detik rutin tiap malam kalian tetap bisa memiliki wajah bersih dan sehat.

Sekian dulu review dari aku mengenai produk ini. Semoga membantu kalian yang lagi cari produk untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah kalian tanpa membutuhkan waktu lama.

Lets be my friend on :
Instagram  :  https://www.instagram.com/ranisansan/
Youtube    :  https://www.youtube.com/channel/UCW7TfucNz-7rZMnh_dGR27w/videos?view_as=subscriber
Facebook  :  https://www.facebook.com/raniiy.sanddrapuspitha 
Twitter      :  https://twitter.com/rani_sanddra

No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...