Pages

Wednesday 16 January 2019

REVIEW : AVOSKIN Miraculous Refining Toner

Haii .. Assalamualaikum...

Udah tahun baru aja nih .. Apa resolusi kalian di tahun 2019 ? Kalau aku sih selain lebih rajin nulis ya rajin skincare-an biar wajah makin mulus kayak jalan tol hahaha

Ngomong ngomong soal kulit mulus , kali ini aku bakal share ke kalian salah satu toner favorite aku.
Yapp , salah satu toner favorite aku jatuh pada produk Avoskin Miraculous Refining Toner.



Avoskin merupakan brand skincare asli Indonesia. Saat ini produk skincare Avoskin sudah cukup variatif untuk menjawab kebutuhan skincare berbagai jenis kulit. Avoskin berkomitmen untuk menghadirkan produk produk berkualitas dengan komposisi bahan bahan alami seperti ekstrak bearberry, chamomile , aloe vera , immortalle , tea tree ,dan banyak lainnya. Selain itu Avoskin juga berkomitmen untuk menghadirkan produk produk skincare yang terjamin cruelty free dan sudah diakui oleh PETA.

Jadi beberapa bulan lalu Avoskin ngeluarin produk baru mereka yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner dan beruntungnya aku hadir di acara 2nd Anniversary Bali Beauty Blogger yang salah satu sponsornya yaitu brand Avoskin .. yeaaaaaay  seneng banget bisa dapetin produk terbarunya dan alhamdulillah cocok di wajahku.



Miraculous Refining Toner merupakan produk exfoliating terbaru dari Avoskin. Produk ini memiliki kandungan inti AHA , BHA dan PHA yang berfungsi sebagai chemical peeling

Hmmm penasaran dong gimana review aku mengenai produk terbaru Avoskin ?? Baca terus sampai bawah jangan di skip yah ...


Seperti biasa langsung aja kita mulai dari PACKAGINGnya :
Packaging luarnya seperti biasa berbentuk box berwarna cokelat dan bagian depan ada keterangan nama produk serta netto nya .. Sebelah kiri boxnya ada keterangan kegunaan si toner dan cara penggunaan dalam Bahasa Indonesia , Sebelah kanan box ada keterangan kegunaan toner dan cara penggunaan dalam Bahasa Inggris. Di bagian belakang box ada keterangan Ingredients dan tempat produksinya. Di bagian bawah box ada keterangan tanggal kadaluarsanya.
Lanjut ke packaging dalam berbentuk botol berbahan plastik berwarna dark chocolate dengan nama produknya dan nettonya. Untuk membuka produknya , kalian harus memutar bagian tutupnya dan yang paling aku suka setelah kita buka tutupnya ada pelapis lagi yang harus kita buka untuk mengeluarkan produk. Jadi menurutku ini packagingnya sempurna.








TEKSTURE :
Teksturennya sama seperti toner pada umumnya yaitu cair dan menurutku in ga ada wanginya.

INGREDIENTS :
Water , Glycerin , Glycolic Acid , Butylene Glycol , Propylene Glycol , Gluconolactone , Melalueca , Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract , Hamamelis Virginiana (Watch Hazel) Leaf Extract , Niacinamide , Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract , Rubus Idaeus (Rasberry) Fruit Extract , Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract , Salicylic Acid , Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract , Portulaca Oleracea Extract , Aloe Barbadensis Leaf Juice , Amylopectin , Dextrin , Xanthan Gum , Tetrasodium EDTA , Sodium Hydroxymethylglycinate , Polyglutamic Acid.

MANFAAT :
- Mengekfoliasi Kulit
- Mencerahkan Warna Kulit
- Memudarkan Noda Hitam di Wajah
- Meratakan Warna Kulit
- Mengecilkan pori pori
- Melembabkan Kulit

KEUNGGULAN PRODUK :
- Cruelty Free & No Animal Tasting
- Tidak mengandung parfum
- Tidak mengandung paraben
- Produk Lokal
- Dapat digunakan untuk acne prone skin

CARA PENGGUNAAN :
Setelah membersihkan wajah / cuci muka , tuang secukupnya produk ini pada kapas , usap dari area tengah wajah ke arah luar dengan gerakan ke atas dan biarkan menyerap. Hindari area mata. Tidak perlu di bilas. Gunakan dua kali sehari. Dan Disarankan untuk mencoba mengaplikasikannya pada bagian tertentu wajah  terutama untuk pemilik kulit sensitif.

ANJURAN PEMAKAIAN :
Pemakaian exfoliating toner dengan kandungan AHA , BHA dan PHA seperti Miraculous Refining Toner ini perlu pembiasaan. Saat awal awal berkenalan dengan kandungan tersebut sebaiknya tidak memakai produk tersebut setiap hari. Setelah kulit kenal kamu dapat meningkatkan pemakaian setiap hari pada malam hari. Pemakaian disarankan malam hari karena setelahnya kulit tidak terpapar matahari dan memaksimalkan kinerja produk mengeksfoliasi kulit.

PENTING :
Produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan Beta Hydroxy Acid (BHA) yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar. Gunakan sunscreen , pakaian yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari dan kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan produk ini dan seminggu berikutnya.
Low pH Toner.
AHA - BHA - PHA + NIACINAMIDE + 2% TEA TREE + WITCH HAZEL & ALOE VERA
Netto : 100 ml
Harga : Rp. 169.000,-

DIPRODUKSI OLEH :
PT. LF BEAUTY INDONESIA
Jakarta - Indonesia

KESIMPULAN :
Setelah aku pakai produk ini selama sebulan , menurutku produk ini emang bekerja cukup baik di kulitku karena beneran aku punya pori pori yang lumayan banyak dan setelah pemakaian produk ini pori poriku lebih mengecil. Bekas jerawat memudar. Tapi untuk melembabkan emang sih mungkin di bilang iya - ya iya di bilang nggak ya nggak juga karena emang kulitku berminyak dan tetap berminyak banget. Tapi kembali lagi namanya skincare kan cocok cocokan , yang cocok di aku bisa ga cocok di kamu begitu pula sebaliknya atau bisa juga yang cocok di aku juga cocok di kamu hehehe..

Untuk lebih detailnya , kalian bisa lihat perubahan di kulitku setelah pemakaian produk ini selama sebulan :
Sebelum :

Week 1: 




Week 2 :

Week 3 :



Week 4 :
 



Buat kalian yang pengen beli produk Avoskin , kalian bisa langsung ke websitenya https://avoskinbeauty.com

Adakah dari kalian yang udah pernah cobain produk ini ? Share di kolom komentar yuk pengalaman kalian sama produk ini.
Sekian dulu review dari aku , makasi banget buat kalian yang udah mampir dan baca sampai bawah.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya ..

Wassalamualaikum ...

Find me on my social media :
Instagram : https://bit.ly/2NQbiFk 
Youtube   : https://bit.ly/2uion1Y 
Twitter     : https://bit.ly/2Nb7r4s  



No comments:

Post a Comment

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...