Pages

Friday 11 January 2019

REVIEW : ALTHEA Pore Purifying Serum Cleanser

Haii Assalamualaikum ..

Awal tahun 2019 aku mulai mencoba lebih banyak skincare dari pada makeup. Hitung hitung investasi kulit biar tetep awet muda meskipun sudah punya anak ya. Sekarang udah mulai banyak ya brand yang mengeluarkan produk cleanser , salah satunya produk terbaru dari Althea yaitu Althea Purifying Serum Cleanser. Haah ?? Serum tapi Cleanser juga ? Bingung ga sih ? Buat kalian yang penasaran sama produk ini , baca terus review aku sampai bawah jangan di skip yah..



Oke , semenjak aku cobain produk ini , aku langsung jatuh cinta sama produk ini. Althea adalah salah satu e-commerce yang terkenal akan produk produk Koreanya. tidak hanya makeup tapi skincare juga. Salut banget sama Althea karna Althea adalah sebuah ecommerce namun bisa menciptakan produk sendiri. Apalagi produk produk Korea terutama skincarenya terkenal banget bagusnya dan sebagian besar cocok di kulit wanita Indonesia.

Althea Pore Purifying Serum Cleanser adalah sabun wajah yang menurutku recomended banget untuk di coba bahkan dicintai. Dilihat dari namanya aja udah unik banget "Serum Cleanser". Gabungan antara sabun wajah dan serum ini emang bagus banget menurutku karena produk ini bisa membersihkan wajah dari makeup sampai ke pori pori serta membuat kulit kita menjadi lembab.

Untuk packagingnya sendiri ini berbentuk botol berbahan plastik transparant berwarna biru muda. Menurutku packagingnya biasa aja , sama seperti packaging toner. Senengnya dari packaging Althea ini karna bagian dalam tutupnya dilapisin sejenis aluminium foil sehingga kita harus membukanya dulu agar produk bisa dikeluarkan. Menurutku itu hygenis aja.

segel bagian dalam harus di buka dulu yah..



Untuk teksturnya mirip dengan makeup remover. Dan untuk cara pemakaian bisa kalian tuangkan ke kapas secukupnya lalu aplikasikan pada wajah seperti kalian pakai makeup remover. Tapi kalau aku , setelah aku aplikasikan di wajah , aku bilas pakai air. Produk ini tidak ada busanya saat kita bilas menggunakan air.

Setelah aku pakai produk ini selama kurang lebih 2 minggu wajah aku terasa lebih lembab , kenyal , pori poriku lebih bersih serta terlihat lebih kecil dan wajahku juga terlihat lebih cerah.

Aku recomend banget buat kalian cobain produk Pore Purifiying Serum Cleanser. Apalagi buat kalian yang punya pori pori besar seperti aku. Karna produk ini bekerja baik di kulit aku. Siapa tau di kalian juga cocok.

Netto : 150 ml
Harga : Rp.120.000,-

Oke segitu aja review dari aku mengenai produk Althea Pore Purifiying Serum Cleanser. Semoga bermanfaat buat kalian. Buat kalian yang udah pernah cobain produk ini , share di kolom komentar yuk pengalaman kalian.

Wassalamualaikum..

Lets be my friend on :
Instagram  :  https://www.instagram.com/ranisansan/
Youtube    :  https://www.youtube.com/channel/UCW7TfucNz-7rZMnh_dGR27w/videos?view_as=subscriber
Facebook  :  https://www.facebook.com/raniiy.sanddrapuspitha 
Twitter      :  https://twitter.com/rani_sanddra 

16 comments:

  1. lagi banyak yang pake produk ini ya, aku juga penasaran sebenernya, cleanser ngerangkap sebagai serum juga, jadi kepo dan pengen cobain hehehe, btw beb aku follow yah, ditunggu follbacknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo beb cobain , recomended kok ...
      btw aku udah follow kamu duluan dari lama banget malah hihiihi

      Delete
  2. Aku penasaran sama cleanser ini . Dia serum tapi cleanser juga , tapi jarang ada cleanser yang bisa jadi serum juga . Wah menarik buat di coba nih ... soon aku mau beli juga . Harga nya juga gak terlalu mahal .

    ReplyDelete
  3. Wahh, wajib coba nih. 2 in 1 product, paling hemat dan simple. Pori aku juga termasuk besar, semoga cocok sm ini.

    ReplyDelete
  4. Kemasan serum ini unik...wajib banget covain karena 2 in 1 jadi simple banget ya

    ReplyDelete
  5. Awalnya agak bingung ama namanya nih haha serum atau cleanser sih. Taunya cleanser ya dan aku suka banget nih, ampuh untuk bersihin makeup deh

    ReplyDelete
  6. Tertarik banget kalo bisa bikin pori-pori kecil, harganya juga cukup affordable ya beb

    ReplyDelete
  7. Aku paling suka wanginya, enakkk dan bikin rileks. Plus isinya yang banyak dengan harga yang terjangkau, kudu beli lagi hihi

    ReplyDelete
  8. Ini beneran bisa ngecilin pori-pori beb? Tertarik nih pengen cobain ini, unik cleanser sekaligus serum

    ReplyDelete
  9. di kamu keliatan ya bikin cerahan? aku enggak sih, mungkin karena dia bikin bersih ya makanya keliatan cerah

    ReplyDelete
  10. Produk yang baru di launch Althea banyak variasi dan bikin penasaran yaa.. Aku juga suka pake produk ini, kulit terasa bersih maksimal.. :D

    ReplyDelete
  11. Aku suka deh after fewlfee pakai produk ini, terasa melembapkan ya buat hapus makeup kemampuannya juga boleh lah :)

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget sih sama produknya pengen banget coba. Hehhe. Bagus kak reviewnya ga ngebosenin gt bacanya. Hehhe

    ReplyDelete
  13. ahhh cari-cari cleanser buat pori2 besar kayak aku juga inih mbak
    akhirnya jadi ke blog mbak ranisandra
    makasih y reviewnya
    aku slama ini pakai cleanser eh membuka pori2ku huhuh

    ReplyDelete

YOU Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen with SPF 50 PA++++

  Hi Assalamualaikum… Gimana nih kabar kalian ? Btw, cuaca lagi panas panasnya ya , apalagi untuk aku yang tinggal di Bali. Iya, Bali ya...